get app
inews
Aa Read Next : Tiga Rumah Warga Krucil Probolinggo Ludes Terbakar, Kerugian Hingga Ratusan Juta Rupiah

Cara Membeli Token Listrik di Shopee dan Tokopedia, Aman dan Cepat!

Minggu, 07 Agustus 2022 | 10:13 WIB
header img
Ilustrasi beli token listrik di shopee dan tokopedia. (inews.id)

BATU, iNews.id - Token listrik merupakan salah satu produk layanan listrik prabayar PLN yang sering digunakan masyarakat Indonesia dan memberikan penawaran mengenai beberapa kelebihan dibandingan dengan listrik pascabayar. 


Artikel ini akan menyampaikan ulasan terkait cara membeli token listrik di Shopee dan cara membeli token listrik di Tokopedia agar tidak bingung bila Anda akan bertransaksi.

Apa di Shopee dapat membeli token listrik? Bagaimanakah cara membeli token di Shopee? Mengapa beli token listrik di Tokopedia tidak masuk?

Pertanyaan seperti itu sering bermunculan di kalangan pembaca yang akan mengisi ulang pulsa listrik atau token listrik PLN, termasuk cara membeli token listrik via Shopee.

Disamping itu, ada juga yang masih bingung dalam menyelesaikan proses isi token sesudah melakukan transaksi pembelian token listrik.

Nomor ID PLN yang mana? Bagaimanakah cara melihat token listrik yang telah dibeli? Tersebut pertanyaan umum yang sering mencuat.

Karenanya, juga penting memahami cara melihat token listrik di Tokopedia dan cara melihat token listrik di Shopee sesudah melakukan transaksi pembelian.

Perlu diingat juga, langkah membeli token listrik di Shopee dan cara beli token listrik di Tokopedia sudah pasti berbeda.

Anda harus cermat supaya tidak salah dalam melakukan transaksi, khususnya terkait cara membeli token listrik via Shopee.

Beli pulsa listrik di Shopee

Cara membeli token listrik online di Shopee sangat mudah bila tahu caranya. Berikut ini tahapan lengkap berkaitan cara membeli token listrik di Shopee:

  • Membuka aplikasi Shopee.
  • Pilih menu Pulsa, Tagihan dan Tiket.
  • Pilih Listrik PLN. Akan ada 2 menu, yakni Token Listrik dan Tagihan Listrik.
  • Pilih menu Token Listrik.
  • Masukkan No. Meter atau ID Pelanggan.
  • Pilih nominal token atau pulsa listrik.
  • Pilih metode pembayaran.
  • Klik Bayar Sekarang.

Adapun cara melihat token listrik di Shopee, jangan lupa untuk melihat konfirmasi pembelian dengan membuka menu Pesanan yang berada di sudut kanan atas di halaman khusus Pulsa, Tagihan dan Tiket.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut