get app
inews
Aa Read Next : Inilah 5 Ide Bisnis Digital yang Bisa Kamu Coba, Bisa Dilakukan di Rumah Loh!

5 Tips Jualan Online Laris di Shopee yang Menguntungkan

Minggu, 08 Januari 2023 | 20:54 WIB
header img
Tips Jualan Online Laris di Shopee. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Shopee ialah aplikasi marketplace yang sangat besar di Indonesia. Dengan begitu, cara jualan online di Shopee merupakan langkah yang pas supaya produkmu mempunyai sasaran pasar yang luas sebab pengguna Shopee pula sangatlah besar.

5 Cara Jualan Online Laris di Shopee

Terdapat sebagian cara yang dapat kalian pakai supaya jualan online di Shopee dapat laris. Berikut ini merupakan cara- caranya:

a. Membuat Akun Toko di Shopee

Cara jualan online laris yang awal merupakan membuat akun terlebih dulu. Shopee mempunyai 2 akun dalam satu aplikasi, ialah akun buat pembeli serta akun buat penjual.

Bila kalian mau menjual produk di Shopee hingga kalian wajib membuat akun buat penjual terlebih dulu. Cara buat buatnya pula sangat gampang, cuma membutuhkan email serta no telepon yang aktif saja.

b. Memasang Logo serta Nama yang Gampang Dicari

Supaya akun penjual ataupun toko di Shopee gampang dicari hingga buatlah logo serta nama yang cocok dengan produk yang kalian jual. Ini ialah cara jualan online laris yang gampang. Kalian cuma butuh membuat logo yang berbeda serta mempunyai wujud serta warna yang gampang diingat.

c. Memasang Produk dengan Rapi

Sebab ialah aplikasi marketplace, pasti saja Shopee mempunyai fitur katalog produk yang lengkap. Manfaatkan fitur tersebut dengan mengunggah gambar produk yang bermutu besar serta apik.

Kategorikan tiap produk yang kalian jual serta pembaharuan stok dengan baik. Tulis pula secara perinci produk yang kalian jual pada bagian deskripsi buat mempermudah pelanggan.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut