get app
inews
Aa Read Next : 4 Tips Mengikuti Seminar Usaha Bersama Pembicara Digital Pemasaran

Tips Sukses Dengan Membuka Jasa Laundry

Kamis, 11 Agustus 2022 | 06:08 WIB
header img
Ilustrasi jasa laundry (okezone.com)

4. Bangun bank data yang mumpuni

Data disini adalah seperti jumlah pakaian dan jenis pakaian apa saja yang dibawah oleh customer. Tidak perlu menggunakan data super canggih, data sederhana pun dapat membantu pengelolaan pakaian menjadi lebih mudah dan terkendali.

Data jenis pakaian juga dapat membantu kamu untuk bisa lebih berhati-hati dalam menentukan cara dan teknik perawatan yang tepat. Anggaplah pakaian customer seberharga pakaianmu sendiri.

5. Tingkatkan pelayanan dan berikan inovasi secara berkala

Pelayanan dapat terus meningkat jika bisnis laundry dapat mempertahankan kepercayaan customer. Mulai dengan cara menjaga dan merawat pakaian customer dengan baik dan sesuai dengan keinginan mereka.

Usahakan juga pelayanan yang telah kamu miliki juga ditumbuhi dengan inovasi-inovasi yang kreatif, jangan stagnan atau tidak berkembang. Misalnya, kamu bisa menambah fitur antar jemput, menambahkan variasi pewangi yang anti-mainstream, atau perluas jasa laundrymu dari pakaian ke barang-barang lain seperti karpet.

6. Lakukan pemasaran

Lakukan pemasaran secara rutin. Perkenalan akan fitur-fitur layanan yang baru melalui pemasaran yang menarik akan dapat menambah customer baru secara terus menerus.

Editor : Bayu Pratama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut