get app
inews
Aa Read Next : Bikin Meleot, Ini Deretan Artis Terseksi di Indonesia Idaman Jadi Para Pria

Cara Mudah Agar Hasil Foto Selfie Tampak Fotogenik dan Cantik Dilihat

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 19:11 WIB
header img
Ilustrasi Foto Selfie Fotogenik dan Cantik. (inews.id)

BATU, iNews.id - Selfie diri sendiri maupun beramai-ramai merupakan salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh banyak orang untuk mengambil momen bahagia dan kebersamaan. Banyak orang mencoba mencari tahu cara selfie yang bagus dengan menggunakan kamera depan supaya hasilnya tampak sempurna dan jelas. 


Selfie, mungkin jadi salah satu hobi setiap wanita masa kini. Siapa sih yang tidak tergoda untuk selfie jika kamu sedang merasa benar-benar cantik dan wajah sedang full make up? Apalagi, tidak ada yang melarang untuk melakukan selfie sebanyak-banyaknya di handphone-mu sendiri kan?

Tetapi kenyataannya, tidak semua wanita tahu bagaimana mendapatkan hasil foto yang baik, cantik dan fotogenik. Jika kamu ingin tampil fotogenik dan tidak harus melakukan selfie berkali-kali, ini yang dapat kamu kerjakan.

1. Tarik lehermu ke

Kemungkinan tampak aneh? Supaya tidak tampak punya dua dagu karena lipatan lemak di bawah dagu, coba tarik lehermu cukup di depan agar lebih panjang, selanjutnya tarik bagian bawah dagumu ke untuk ilusi dagu lebih tirus.

2. Make up yang pas

Jangan menggunakan make up dengan warna yang lebih terang dari wajahmu. Pakai foundation sewarna kulit atau setingkat lebih gelap. Jangan lupakan bagian leher. Ratakan make up di leher untuk mendapatkan warna kulit yang rata.

3. Cari angle yang tepat

Foto dengan badan bagian depan tidak begitu menarik, ada baiknya jika posisimu cukup miring dengan kedua kaki cukup rapat supaya terlihat lebih tirus di bagian wajah dan kurus untuk tubuh.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut