get app
inews
Aa Read Next : 7 Tips Menghilangkan Sisa Jerawat Gelap di Wajah, Gampang Banget!

Tips Mudah Memakai Foundation Untuk Kulit Wajah Kering Agar Awet Seharian

Sabtu, 17 September 2022 | 09:53 WIB
header img
Tips Memakai Foundation Untuk Kulit Wajah Kering . (inews.id)

BATU, iNews.id - Semua wanita tentu ingin tampil cantik dalam keseharian. Untuk dapat tampil cantik, bukan hanya melakukan perawatan kulit tetapi juga pandai menggunakan makeup.

Dengan memakai makeup, sanggup menutupi kekurangan-kekurangan yang ada di wajah, sehingga membuat tampilan wajah Baebellines terlihat flawless.

Salah satu produk makeup yang kerap digunakan oleh wanita adalah foundation. Baebellines tentu sudah familiar dengan alas bedak yang ini, kan?

Foundation digunakan sebelum memakai bedak supaya kulit wajah terlihat lebih mulus dan menyamarkan noda.

Foundation memiliki banyak jenisnya, yaitu foundation padat, cream, dan cair di mana ketiganya disesuaikan dengan tipe kulit wajah. Cara menggunakan foundation tidak dapat sembarangan lho, Baebellines.

Karena tidak seluruhnya jenis kulit dapat dengan mudah rata dan terlihat natural sesudah menggunakan foundation.

Khusus untuk Baebellines yang mempunyai kulit wajah kering umumnya masalah yang sering dialami adalah foundation sulit rata atau tahan lama maka dari itu terlihat seperti menggunakan topeng atau kulit terlihat mengelupas dan pecah-pecah.

Baebellines yang berkulit wajah kering perlu sekali menerapkan cara memakai foundation berikut ini supaya merata dan terus tahan lama.

1. Pemilihan Foundation yang Tepat

Tentunya dong, sebelum menggunakan foundation, Baebellines harus tentukan dulu foundation yang mana tepat sesuai tipe kulit Baebellines.

Pilihlah foundation yang dikhususkan untuk kulit kering, yaitu yang berbasis minyak buat melembabkan kulit Baebellines yang kering. Disamping itu, pilihlah foundation yang tipenya liquid. Jenis foundation ini sanggup melembabkan kulit.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut