get app
inews
Aa Read Next : 5 Rangkaian Skincare untuk Remaja yang Aman dan Tepat

Inilah Deretan Artis yang Lakukan Treatment Tanam Benang untuk Mempercantik Wajah

Selasa, 11 Oktober 2022 | 16:26 WIB
header img
Ilustrasi deretan artis yang lakukan treatment tanam benang (Foto:Okezone)

BATU, iNews.id - Tahukah kamu ternyata ada beberapa artis yang lakukan treatment tanam benang untuk mempercantik wajah? Siapa saja sih artis yang lakukan treatment ini? simak selengkapnya

Perawatan wajah sudah menjadi salah satu kebutuhan terutama untuk wanita, sudah menjadi kebutuhan yang harus dipenuhi. Hal ini dilakukan untuk mempercantik diri agar bisa tampil lebih percaya diri.

Terdapat beragam cara perawatan wajah di Indonesia, ada yang melalui penggunaan krim wajah, perawatan ke klinik kecantikan, dan lain sebagainya. Sama seperti yang dilakukan beberapa artis cantik ini.

Beberapa aktris ini ikhlas lakukan tanam benang untuk percantik wajah mereka. Tidak dipungkiri, selesai lakukan treatment tanam benang wajah beberapa aktris ini berbeda jauh, bahkan juga ada yang membuat pangling.

Untuk beberapa aktris, bukan rahasia kembali jika selalu tampil menarik sebagai salah satu tuntutan. Masalahnya performa mereka dari ujung kepala sampai kaki tidak terlepas dari sorotan khalayak.

Untuk mempunyai performa yang cantik, beberapa aktris ini juga ikhlas lakukan banyak perawatan untuk membenahi penampilan, satu diantaranya treatment tanam benang.

Ingin tahu ada siapa sajakah? Berikut  deretan artis yang lakukan treatment tanam benang

Editor : Bayu Pratama

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut