get app
inews
Aa Read Next : 7 Tips Agar Kulit Putih Berseri Dengan Masker Secara Alami

4 Cara Membuat Kuku Pink Agar Cantik dan Berkilau Secara Alami

Minggu, 11 September 2022 | 21:38 WIB
header img
Kuku Pink Cantik Alami. (inews.id)

BATU, iNews.id - Anda dapat memiliki kuku pink alami dengan menggunakan bahan-bahan alami. Cara membuat kuku menjadi pink alami tidak susah dan mudah dilakukan di rumah, loh.

Walaupun butuh waktu untuk mendapatkan kuku impian anda, tapi cara ini tidak menimbulkan efek samping. Bila anda tertarik mencoba, cari tahu empat cara membuat kuku pink alami di bawah ini :

1. Air Mawar

Cara membuat kuku pink alami pertama dengan air mawar. Air mawar dikenal baik untuk toner wajah, masker wajah dan perawatan rambut. Sekarang, air mawar bagus digunakan untuk perawatan kuku pink alami.

Caranya sangat mudah dilaksanakan, oleskan air mawar pada kuku tangan atau kaki anda, lalu pijat perlahan. Anda bisa lakukan perawatan kuku ini secara rutin untuk mendapatkan kuku cantik dan berkilau.

2. Minyak Kelapa

Seterusnya, cara membuat kuku pink alami dengan minyak kelapa. Minyak kelapa memiliki banyak manfaat untuk tubuh dari rambut sampai kaki. Pada perawatan kuku, minyak kelapa dapat membuat kuku terlihat kuat, cantik, berkilau dan sehat.

Disamping itu, minyak kelapa bisa juga dipakai untuk mengatasi jamur pada kuku. Caranya tidak sulit, hanya dengan melakukan pijatan ringan pada kuku tangan dan kaki selama 2x dalam satu hari.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut