get app
inews
Aa Read Next : 6 Perawatan Rambut Lurus Secara Alami RECOMMENDED (2022)

Mengatasi Kulit Keriput di Tangan Secara Alami, Aman dan Mudah

Senin, 15 Agustus 2022 | 17:26 WIB
header img
Ilustrasi mengatasi Kulit Keriput di Tangan (sindonews.com)

BATU, iNews.id - Seiring bertambahnya usia seseorang, kondisi kulit mulai menunjukkan garis-garis halus atau biasa disebut dengan keriput. Sebenarnya hal ini bukan masalah yang serius, karena terjadi secara normal pada setiap orang yang mulai menua.

Namun tidak sedikit orang yang ingin terus terlihat muda di usianya yang sudah mulai tua. Tak jarang mereka pun merasa sangat terganggu dengan kulit keriput.

Kerutan yang muncul baik pada wajah maupun anggota tubuh lainnya seperti tangan ini umumnya sangat dikhawatirkan para perempuan. Bagi sebagian besar perempuan, terlihat sempurna dalam keseharian merupakan suatu pencapaian, terlebih mereka sering tampil di muka umum.

Pentingnya arti awet muda, membuat tidak sedikit orang rela mengeluarkan biaya lebih untuk bisa menghilangkan kerutan di tubuhnya.

Semua perawatan yang dikeluarkan dengan biaya sangat mahal sebenarnya tidak akan memberikan hasil yang maksimal bila tidak diimbangi dengan pola hidup sehat setiap harinya. Karena mencegah kulit keriput sebenarnya juga bisa dilakukan dengan cara-cara alami.

Cara Mengatasi Kulit Keriput di Tangan Secara Alami

1. Scrub Kopi dan Minyak Jahe

Menjadikan kopi dan minyak jahe sebagai scrub. Kopi mengandung bio-aktif yang sangat ideal untuk mengencangkan kulit lengan yang kendur. Terutama apabila dicampur dengan minyak jahe yang dapat mengatasi kulit kendur langsung dari akarnya.

Cara mengambil manfaatnya sangat mudah, cukup campurkan satu sendok teh bubuk kopi dengan beberapa tetes minyak jahe dan satu sendok teh minyak kelapa. Campurkan bahan-bahan tersebut kemudian gosok secara perlahan pada lengan kamu.

Editor : Bayu Pratama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut