get app
inews
Aa Read Next : Cara Kilat Memperoleh Koin di Snack Video Tanpa Undang Teman

Wajib Tahu! Cara Mudah Top Up Grap Driver 2022 Melalui ATM, Alfamart, dan Dompet Tunai

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 15:21 WIB
header img
Cara Top Up Grap Driver 2022 . (sindonews.com)

BATU, iNews.id - Untuk sekarang ini profesi yang banyak diminati oleh warga Indonesia sebagai driver Grab. Menjadi driver Grab menjadi salah satu pekerjaan yang mendapatkan hasil tinggi.

Selain penghasilan yang tinggi, menjadi driver Grab miliki jam kerja yang paling optimal. Alasan lain driver Grab banyak diminati ialah jumlahnya pengguna Grab, sehingga jadi peluang usaha yang sangat besar untuk driver Grab sendiri.

Driver Grab bukan hanya memperoleh penghasilan yang cukup tinggi, tapi dengan pendapatan yang tinggi para driver akan mendapatkan potongan saldo. Potongan saldo itu dilakukan bila mendapatkan orderan atau perjalanan dengan potongan 20% dari biaya penumpang.

Maka untuk para driver Grab yang mendapatkan perjalanan cukup banyak karena itu potongan saldo dompet kredit akan terpotong semakin banyak. Nah, untuk driver Grab yang selalu mendapatkan potongan pada dompet kredit akibat dari jumlahnya perjalanan yang dilakukan karena itu saldo dompet terus akan menipis.

Untuk mengatasi dompet kredit driver Grab yang menipis yakni bisa dilakukan pengisian ulang atau top up saldo driver Grab. Adapun cara top up Grab Driver silahkan baca info seperti berikut.

Ada beberapa cara yang bisa kalian kerjakan untuk melakukan top up saldo driver Grab. Beberapa cara itu akan kami ulass sedetail mungkin dan terjamin mudah untuk dilakukan.

Selain kemudahan itu, pihak Grab memberi top up saldo minimal yang dilakuka oleh driver. Saldo minimal untuk driver Grabbike sejumlah Rp 10.000 dan saldo minimal untuk driver Grabcar Rp 30.000.

1. Via Alfamart / Indomaret

  • Silahkan datangi Alfamart terdekat dan datangi kasir Alfamart
  • Beritahu petugas kasir, jika ingin melakukan top up saldo driver Grab
  • Petugas kasir akan minta persyaratan top up seperti, KTP, No HP yang terdaftar dan nomor plat kendaraan yang sudah terdaftar
  • Petugas kasir akan bertanya berapakah jumlah top up yang akan kalian bayarkan, minimal pengisian saldo ialah Rp. 100.000 dan bayarlah nominal jumlah top up dengan uang cash
  • Petugas kasir akan memproses top up saldo driver Grab. Jika top up sukses, petugas kasir akan memberikan PIN dan simpan struk sebagai bukti top up berhasil
  • Silahkan buku aplikasi Grab driver lalu pilih menu "Dompet GrabPay > "Dompet Kredit"
  • Setelah sampai pada dompet kredit, silakan pilih menu "Isi Ulang" dan masukkan PIN yang sudah diberikan oleh petugas kasir
  • Pilihlah menu "Konfrimasi" karena itu proses Top Up saldo Driver Grab berhasil

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut