get app
inews
Aa Read Next : Berikut 8 Ide Usaha Makanan yang Bisa Terjual Setiap Harinya, Dijamin Untung

Peluang Usaha Krupuk Ala Rumahan yang Renyah dan Gurih

Jum'at, 26 Agustus 2022 | 16:28 WIB
header img
Peluang Usaha Kerupuk Ala Rumahan. (okezone.com)

Usaha Kerupuk Jagung

Kerupuk jagung adalah usaha yang sangat menjanjikan. Bahan baku yang banyak adalah satu keunggulan dari usaha kerupuk ini. Kerupuk jagung dapat dijadikan bahan camilan yang lezat.

Kerupuk ini sangat digemari oleh anak kecil sampai orang dewasa. Untuk menambah keunggulan produk kerupuk jagung Anda karena itu gunakanlah varian rasa seperti rasa keju atau rasa balado. Sehingga konsumen tidak berpaling dari produk Anda.

Usaha Kerupuk Puli

Nama lain dari kerupuk ini ialah kerupuk beras. Terhitung salah satu jenis kerupuk yang terkenal di Indonesia. Usaha kerupuk ini patut Anda coba untuk dijadikan usaha, hal tersebut karena permintaan kerupuk puli terus meningkat. Dalam memulai usaha kerupuk puli, modal yang dibutuhkan tidak besar. Sehingga usaha ini cocok dijadikan usaha kerupuk rumahan.

Bahan baku pembuatan kerupuk puli adalah sisa nasi yang tidak digunakan kembali. Daripada mubazir membuang nasi sisa Anda karena itu dapat dipindahkan untuk membikin krupuk puli ini. Meskipun kerupuk ini termasuk sederhana, tapi kerupuk puli terkenal dengan cita rasa yang renyah dan sedap. Tua dan muda sangat menggemari kerupuk ini.

Usaha Kerupuk Susu

Susu dikenali sebagai minuman yang memiliki manfaat untuk tubuh. Khususnya untuk anak - anak. Susu umumnya diolah dengan rasa yang manis, tetapi bagaimana jadinya jika susu dijadikan sebagai bahan untuk membuat kerupuk?

Usaha kerupuk susu ini harus Anda coba, karena persaingan didalamnya belumlah sesengit seperti produk kerupuk yang lain. Kerupuk susu ini ialah produk olahan yang paling inovatif dan produk ini akan digemari khususnya oleh anak - anak.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut