get app
inews
Aa Read Next : 10 Cara Membuat Soft Cookies Agar Hasilnya Crispy Dari Luar dan Dalam

Kunci Utama Memulai Usaha Katering Nasi Kotak Rumahan yang Laris Manis

Rabu, 07 September 2022 | 20:35 WIB
header img
Usaha Nasi Kotak. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Salah satu contoh usaha rumahan adalah katering makanan. Katering makanan ialah usaha yang tergolong usaha rumahan modal kecil dan banyak diminati. Ini karena makanan ialah kebutuhan pokok manusia. Selain itu katering makanan ini dapat memberikan kekuatan penghasilan yang relatif besar, dengan keuntungan dapat mencapai 50 % dari modal.

Contoh usaha rumahan katering makanan ini relatif mudah di kerjakan ialah katering nasi kotak. Yang penting anda dapat mempunyai keahlian memasak dan sedikit manajemen usaha. Apalagi dengan semakin berkembangnya zaman, beberapa dari warga yang membutuhkan suatu hal yang praktis sehingga lebih memilih untuk menggunakan jasa catering untuk masalah makanannya.

Umumnya beberapa orang yang suka memakai jasa katering makanan ini ialah anak kost, orang kantoran, atau bahkan beberapa orang sibuk yang lebih suka sama yang praktis. Jika usaha rumahan katering makanan ini dikemas dengan baik dan inovatif, karena itu dapat dipastikan akan laris manis di pasaran.

Rahasia Sukses Menjalankan Usaha Makanan Katering Berikut akan saya berikan sedikit rahasia sukses menjalankan usaha rumahan katering nasi kotak :

1. Tentukan tujuan besar anda

Apa saja bisnis anda, awali dengan sebuah tujuan besar . Maka, sebelum anda action menjalankan usaha katering makanan ini, tentukan terlebih dulu tujuan besar yang membuat anda terguguh untuk segera mencapainya.

2. Bangun Brand Anda

Bangunlah sebuah Brand anda sendiri. Sehingga orang akan mengingat anda dengan brand yang anda bangun itu. Mulailah dengan sebuah nama usaha yang terlihat bagus. Selanjutnya tingkatkan profesional anda dimata pelanggan.Jika dapat harga katering nasi kotak anda lebih murah dari pesaing. Jaga terus kualitas dan rasa makanan dan buat satu resep unggulan anda.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut