get app
inews
Aa Read Next : Berikut 8 Ide Usaha Makanan yang Bisa Terjual Setiap Harinya, Dijamin Untung

Peluang Usaha Menjanjikan Buat Pecinta Kucing Dengan Modal Kecil

Kamis, 08 September 2022 | 10:29 WIB
header img
Peluang Usaha Pecinta Kucing. (sindonews.com)

Salon kucing

Biasanya, untuk orang yang memelihara kucing dan sibuk tidak punya waktu luang, mereka lebih milih untuk membawa hewan kesayangannya itu ke salon, agar tetap rapi dan cantik.

Nah, peluang usaha itu dapat kamu manfaatkan lho dengan buka usaha salon kucing. Tidak terlalu mahal kok modalnya, bahkan juga bisa di bawah Rp5 juta. Kamu cukup menyiapkan beberapa alat, seperti gunting, sisir, handuk, dan hairdryer. Selain itu, shampoo, kondisiner, dan suplemen jangan dilupakan ya.

Tetapi kamu jangan asal membuka usaha ini saja, karena perlu ilmu dan keterampilan khusus. Sebelum membuka, pastikanlah kamu mempunyai pengetahuan yang lebih, bila belum, dapat mengikuti pelatihan-pelatihan atau kursus.

Usaha aksesori untuk kucing

Kucing sebagai salah satu hewan yang kerap ikut lomba fesyen show. Dengan berbagia macam pernak-pernik menarik, kucing seperti model didandani majikannya. Nah, untuk kamu yang super kreatif, tidak ada salahnya lho membuat aksesoris kucing.

Selain masih terlalu booming di pasaran, penggemar kucing yang kamu menjadikan target pasar juga mulai banyak lho. Dijamin deh, usaha kamu akan moncer! Eits, tetapi harus diiringi dengan promosi yang senang ya.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut