get app
inews
Aa Read Next : Berikut 8 Ide Usaha Makanan yang Bisa Terjual Setiap Harinya, Dijamin Untung

Peluang Usaha Menjanjikan Buat Pecinta Kucing Dengan Modal Kecil

Kamis, 08 September 2022 | 10:29 WIB
header img
Peluang Usaha Pecinta Kucing. (sindonews.com)

BATU, iNews.id - Buat kamu pecinta kucing, dan ingin membuka usaha, wah pas sekali. Ternyata ada lho usaha rumahan untuk fans kucing yang tidak memerlukan modal banyak.

Selainnya menguntungkan tidak membutuhkan biaya banyak, usaha ini bisa juga membuat kamu senang, karena menjalani usaha yang sesuai dengan kegemaran. Apa ya usaha itu? Mari simak ulasannya:

Penitipan kucing peliharaan

Untuk pecinta kucing, bertemu dengan banyak kucing ialah hal yang paling menyenangkan. Nah, kamu dapat membuka usaha yang super menyenangkan setiap harinya dengan membuka jasa penitipan.

Modal yang diperlukan tidak banyak. Kamu cuma butuh biaya untuk membeli mainan kucing, seperti bola-bolaan, rumah susun, dan alas tidurnya saja kok. Tidak sampai belasan juta rupiah, dan tidak terlalu capek, usaha rumahan ini dapat menghasilkan pundi-pundi uang yang menjanjikan.

Umumnya usaha yang ini umumnya akan ramai saat hari besar, seperti lebaran. Karena banyak yang mudik selama berminggu-minggu dan ingin tidak ingin harus meninggalkan peliharaannya. Satu-satunya solusi dengan menitipkannya ke jasa penitipan.

Jasa studio foto kucing

Untuk kamu yang jago di bagian fotografi dan pecinta kucing, dapat sekali untuk mencoba usaha yang ini. Orang yang memelihara kucing dan sudah begitu cinta dengannya, tentu senang mengoleksi foto-foto kucing milik mereka.

Fenomena yang ini dapat sekali kamu manfaatkan jadi ladang usaha. Buka jasa studio foto kucing di rumahmu. Kamu perlu mempersiapkan salah satu ruang di rumahmu yang disulap menjadi studio lengkap dengan beraneka latar atau background dan pernak-pernik menarik.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut