get app
inews
Aa Read Next : Bisa Menghasilkan Uang Hingga Puluhan Ribu Setiap Hari, Aplikasi Ini Banyak Dicari

5 Youtober Terkaya di Indonesia Dengan Penghasilan Tertinggi

Senin, 12 September 2022 | 11:39 WIB
header img
Youtober Terkaya di Indonesia. (inews.id)

BATU, iNews.id - Youtuber menjadi salah satu mata pencaharian termasuk di Indonesia. Banyak beberapa orang yang ikut terjun menjadi Content Creator. Youtube menjadi web tertinggi yang menghasilkan uang.

Di Indonesia Youtube salah satu aplikasi sangat trend, dan menjadi aplikasi favorit. Tidak itu saja, bahkan juga beberapa kalangan anak muda ikut membagikan kesehariannya dengan mengunggah video ke Youtube.

Dengan mengunggah video ke Youtube, pemilik akun dapat mendapatkan Adsense jika video yang diunggahnya banyak yang menonton, memperoleh banyak tombol suka, subscriber, banyak yang turut membagikan ulang videonya dan ikut berkomentar pada video itu.

Youtuber Terkaya di Indonesia

Banyak Youtuber Indonesia yang sukses menjadi content creator. Content creator di Indonesia mempunyai jutaan Subscriber dan menjadi Youtuber terkaya di Indonesia bahkan juga menjadi salah satu Youtuber terkaya di Asia. Berikut beberapa artis yang menjadi Youtuber, seperti :

1. Atta Halilintar

Muhammad Attamimi Halilintar atau nama populernya adalah Atta Halilintar. Diketahui Atta Halilintar ialah anak pertama dari 11 bersaudara. Atta sebagai artis Youtuber laki-laki dengan jumlah subscribe terbanyak kedua di Asia tenggara. Atta Halilintar membagi isi kontennya seperti vlog, jalan-jalan atau travelling, musik, podcast, video prank dan banyak lagi.

Akun Youtube Atta Halilintar mendapatkan subscriber sekitar 28,8 juta. Bahkan Atta Halilintar dinobatkan menjadi Youtuber nomor 1 di Asia, sebelum akhirnya digantikan oleh Ria Ricis.

Untuk pendapatan yang diperoleh Atta Halilintar dari Youtube, proyeksi pendapatan /bulan sebesar 9.700 dolar AS sampai 154.700 dolar AS atau setara Rp 140,65 juta sampai Rp 2,24 miliar.

2. Raffi Ahmad

Raffi Farid Ahmad atau dikenal dengan Raffi Ahmad sebagai seorang aktor Indonesia yang menjadi content creator Youtube. Siapa yang tidak kenal dengan artis dan Youtuber satu ini. Tidak hanya itu, Raffi Ahmad mempunyai pekerjaan lain di dunia pertunjukan seperti penyanyi, pelawak, pengusaha, bintang iklan.

Youtube Raffi Ahmad yang bernama Rans Entertainment, Raffi Ahmad isi channel Youtubenya dengan vlog, musik, podcast, dan ada banyak lagi. Channel Youtube milik Raffi Ahmad telah mendapatkan 22,8 JT lebih subscriber. Untuk prediksi penghasilan Raffi Ahmad /bulan sejumlah 23.400 dolar AS sampai 374.600 dolar AS atau setara Rp 339,3 juta sampai Rp 5,43 miliar.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut