get app
inews
Aa Read Next : 8 Tips Melindungi Kesehatan Jantung Dari Usia Muda Bisa Dicoba

5 Ide Bisnis Kekinian Untuk Anak Muda Milenial Dengan Untung Melimpah

Selasa, 13 September 2022 | 07:36 WIB
header img
Ide Bisnis Kaum Milenial. (inews.id)

2. Bisnis Makanan Kekinian

Makanan memang menjadi kebutuhan pokok untuk kita yang hidup, bahkan tidak dapat dilepaskan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan menjalankan usaha ini, pasti mempunyai pangsa pasar yang luas dan ramai.

Jadi tak bingung, banyak kelompok anak muda kreatif mencoba menjalani usaha ini, apalagi menyukai masakana kulineran atau camilan. Anda bisa membuat menu makanan kekinian yang unik dan berbeda sehingga memiliki daya tarik. Cita rasa, cara penyajian, dan tampilan makanan bisa menjadi faktor terpenting untuk menarik kaum muda zaman sekarang.

3. Bisnis Minuman

Bermacam jenis minuman saat ini mengalami banyak inovasi dan kreasi yang berbeda. Kita bisa melihat peristiwa itu dari berbagai stand franchise minuman kekinian yang berada di sekitar kita.

Beberapa macam minuman kekinian sekarang ini, paling banyak digemari orang seperti minuman boba bermacam rasa, minuman thai tea dan jenis minuman yang lain. Usaha ini bisa menjadi pilihan paling tepat untuk anak muda milenial.

4. Bisnis Cafe

Cafe memang mempunyai daya tarik kuat sebagai tempat nongkrong atau ‘hangout' khususnya untuk kaum muda dan beberapa pekerja kantoran. Bisnis ini termasuk sedang ngetren dan banyak bermunculan, terlebih peminatnya tinggi.

Keperluan gaya hidup kekinian, seperti memposting foto makanan dan tempat nongkrong menjadi pemicu beberapa orang tiba ke cafe. Usaha ini menjadi pilihan usaha yang cocok untuk anak muda seperti Anda. Di mana dapat menuangkan ide dan kreatifitas untuk membuat cafe dan menu menarik. Anda bisa mendirikan usaha ini secara bersama dengan rekan sejawat.

Kekuatan keuntungan atau profit dari usaha ini, dapat disebut menarik dan menjanjikan jika dikelola dengan baik. Angka beberapa puluh sampai ratusan juta bisa Anda raup di setiap bulannya, bila café Anda telah dikenal dan mempunyai pelanggan setia.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut