get app
inews
Aa Read Next : 10 Cara Membuat Soft Cookies Agar Hasilnya Crispy Dari Luar dan Dalam

Agar Tidak Bosan, Ikuti 5 Ide Kreatif Usaha Olahan Tahu yang Menarik Pelanggan

Selasa, 13 September 2022 | 18:39 WIB
header img
Ide Kreatif Usaha Olahan Tahu . (okezone.com)

2. Tahu Crispy

Jangan ditanya kembali popularitas tahu crispy di Indonesia. Sebagai sebuah jajanan, tahu krispi sangat viral dan khususnya disukai oleh anak-anak sekolah.

Bila kamu lihat, beberapa aktor usaha dan usaha olahan tahu satu ini, akan terlihat bertebaran di sekitar sekolah atau perkantoran.

Tahu yang dipotong dadu dan ditaburi tepung lalu digoreng kering, membuat rasa gurih dan sensai renyah di mulut. Mengapa tahu krispi menjadi salah satu usaha dari tahu yang menjanjikan?

Jawabnya simpel, karena beberapa orang yang membeli tahu crispy sebagai camilan yang mengenyangkan. Untuk kamu yang tertarik menjalankan bisnis satu ini, pasti potensial.

Selainnya modal yang diperlukan tidak terlalu besar, langkah membuat mudah. Kamu dapat pelajari dengan cepat, namun tetap perlu diperhatikan rasa yang cocok dan nikmat.

3. Tahu Bakso

Rekomendasi usaha olahan tahu seterusnya yang dapat kamu pilih ialah jual tahu bakso. Makanan ini sebagai ciri khas dari Kota Ungaran di Kabupaten Semarang. Perpaduan dari tahu dengan isi bakso.

Dihidangkan dengan sambal kecap yang dilengkapi dengan irisan cabai rawit dan bumbu kacang sebagai macam. Kamu yang sempat berkunjung ke Semarang, pasti mudah menemui kuliner ini.

Pasti untuk mencoba makanan ini, kita harus berkunjung ke Semarang. Karena, sedikit wilayah yang menjual tahu bakso. Ini yang menjadikan kuliner satu ini sangat khas Semarang.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut