get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Memulai Usaha Cilok Kaki Lima yang Menguntungkan, Anti Ribet!

5 Cara Sukses Menjalani Bisnis Undangan Digital, Modal Minim Untung Besar

Rabu, 14 September 2022 | 18:32 WIB
header img
Cara Sukses Bisnis Undangan Digital. (inews.id)

Berikan Layanan Terbaik untuk Pelanggan

Pastikan untuk mengutamakan kualitas layanan supaya pelanggan merasa senang. Selainnya rutin memperbarui referensi undangan, coba tawarkan layanan desain custom. Hingga pelanggan bebas request desain undangan digital sama sesuai keinginannya. Dimulai dari pemilihan font, warna, dan lain-lain.

Berikan harga kompetitif dan service revisi 1-2x untuk mencegah pelanggan sedih. Apabila sudah selesai, minta pelanggan memberi testimoni terbaiknya.Lalu pajang bukti testimoni itu ke online shop Anda untuk menarik followers dan calon pelanggan berikutnya.

Coba Iklankan Toko Anda Secara Online

Supaya menjangkau semakin banyak pelanggan dari berbagai daeran, coba iklankan usaha undangan digital Anda melalui fitur ads. Dapat dari Facebook ads, Instagram ads, atau TikTok ads. Pilih salah satunya sama sesuai platform media sosial yang Anda gunakan untuk berjualan.

Sekarang membuka usaha undangan digital tidak susah. Menggunakan ratusan template undangan keren dari Levidio untuk menjemput kesuksesan Anda dalam melayani jasa undangan digital. Pastikan untuk selalu memaksimalkan taktik digital marketing agar menjangkau semakin banyak pelanggan.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut