get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Memulai Usaha Cilok Kaki Lima yang Menguntungkan, Anti Ribet!

6 Tips Sukses Usaha Snack Kiloan Dijamin Untung 

Senin, 19 September 2022 | 09:34 WIB
header img
Tips Sukses Usaha Snack Kiloan. (okezone.com)

4. Pilih Distributor Snack yang Tepat

Distributor atau pemasok yang pas sebagai pertimbangan selanjutnya yang perlu kamu pikirkan. Dengan pilih distributor snack yang tepat, pasti memengaruhi banyak hal pada usahamu.

Kamu dapat menentukan distributor dengan beberapa pemikiran, mulai dari harga yang ditawarkan, reputasi distributor, sampai kualitas snack yang ditawarkan.

Karena snack yang akan kamu jual datang dari distributor, karena itu kualitas snack yang didapat dari distributor harus menjadi hal yang paling pertama kamu pertimbangkan. Baru selanjutnya reputasi dan harga yang diberikan.

Kamu bisa juga melakukan negosiasi dan peluang kerja sama lainnya. Terutama jika usaha snack kiloan yang kamu lakukan berkembang pesat. Kamu dapat memberikan penawaran yang lebih menarik ke distributor.

5. Pilih Nama dan Merek Sendiri

Tips dan kiat sukses memulai usaha snack kiloan setelah itu kamu harus pikirkan nama dan merk usahamu sendiri. Ini sebagai sisi dari branding yang diperlukan.

Banyak keuntungan yang akan kamu peroleh dengan mempunyai nama dan merek sendiri, salah satunya akan memberikan imbas baik untuk citra usaha yang kamu jalankan.

Terutama jika kamu memikirkan nama dengan serius dan menjalankan bsinis dengan sungguh-sungguh, itu akan membuat citra usahamu baik di mata warga dan pembeli.

6. Jalankan Strategi Penjualan yang Baik

Strategi penjualan yang kamu jalankan akan memengaruhi penjualan usahamu. Semakin luas jangkauan pasar, semakin terbuka lebar peluang keuntungan.
 

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut