get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Memulai Usaha Cilok Kaki Lima yang Menguntungkan, Anti Ribet!

Simak 8 Ide Usaha Kuliner Malam Hari Terlaris Dijamin Untung

Jum'at, 23 September 2022 | 10:21 WIB
header img
Ide Usaha Kuliner Malam Hari. (okezone.com)

6. Sate Ayam - Kambing

Sate sebagai makanan khas Indonesia yang ada dalam bermacam jenis. Dapat menjadi ide usaha kuliner malam yang menguntungkan untuk Anda lalui. Apalagi bila Anda berasal dari wilayah yang terkenal dengan kelezatan satenya.

Adapun beberapa pilihan sate yang menjadi ide usaha kuliner malam Anda antara lain ialah sate Padang, sate Maranggi, sate kambing Surabaya, sate Madura, atau sate taichan yang kini sedang hits.

7. Pecel Lele

Pecel lele ialah kuliner malam yang sangat khas untuk warga Jawa. Ikan lele goreng yang disajikan dengan nasi panas, sambal tomat, dan lalapan ialah kombinasi yang pas untuk disantap pada malam hari.

Pecel lele adalah usaha kuliner malam yang menguntungkan karena hampir semua orang akan menyukainya. Apalagi harga juga relatif terjangkau sehingga menjadi alternatif menu makan malam yang bisa menjadi andalan.

8. Mie Tek Tek

Mie tek tek ialah jenis makanan berkuah dengan bahan khusus mie tebal dan dimasak dengan direbus dan di sajikan saat panas dengan nasi sebagai pendampingnya. Bila Anda tinggal di daerah dataran tinggi yang dingin, karena itu usaha kuline mie tek tek bisa menjadi pilihan yang tepat.

Itulah ide bisnis kuliner di malam hari terlaris dan dijamin untung. Tak perlu takut gagal sebelum kita mencoba. Semoga bermanfaat!

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut