get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Memulai Usaha Cilok Kaki Lima yang Menguntungkan, Anti Ribet!

Simak 8 Ide Usaha Kuliner Malam Hari Terlaris Dijamin Untung

Jum'at, 23 September 2022 | 10:21 WIB
header img
Ide Usaha Kuliner Malam Hari. (okezone.com)

3. Nasi Goreng

Usaha kuliner malam hari yang ini tentu tidak asing lagi untuk warga Indonesia. Ya, nasi goreng adalah usaha kuliner pada malam hari yang banyak kita temukan di sepanjang jalan. Nasi goreng ialah makanan yang terbuat dari nasi dan telur lalu digoreng menggunakan bumbu rempah-rempah yang sangat khas.

Meskipun tampilannya terlihat sangat sederhana, tapi nasi goreng adalah makanan yang paling banyak dicari saat malam hari . Maka, tidak heran jika ide usaha kuliner malam ini sering menjadi pilihan untuk beberapa pengusaha makanan.

4. Ikan Bakar

Usaha kuliner malam hari ini bisa menjadi peluang usaha untuk Anda, khususnya bila Anda tinggal di sekitar kawasan pantai. Ada berbagai jenis ikan yang bisa menjadi menu ikan bakar pada usaha kuliner Anda. Cara memasak ikan bakar cukup sederhana sehingga membuat banyak orang tertarik membuka usaha ini.

5. Ayam Bakar


Ayam Bakar. (okezone.com)

Siapa di sini yang tidak suka dengan ayam bakar? Tentu mayoritas warga Indonesia tidak dapat melewati kelezatan dari ayam bakar yang dipadukan dengan nasi panas, lalapan, sambal, dan segelas es teh manis. Kuliner malam yang ini menjadi favorit untuk banyak orang. Bahkan dapat ayam bakar kerap menjadi menu khusus yang menggiurkan.

Anda dapat menemukan ayam bakar di restoran atau warung tenda pinggir jalan. Rasanya yang manis, gurih, dan pedas membuat ayam bakar berasa makin nikmat. Tentu saja Anda bisa memanfaatkan peluang ini untuk membuat usaha kuliner malam hari yang menguntungkan.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut