get app
inews
Aa
Read Next : 5 Cara Memulai Usaha Cilok Kaki Lima yang Menguntungkan, Anti Ribet!

Dijamin Laris! Inilah 5 Ide Usaha Street Food yang Menjanjikan

Sabtu, 24 September 2022 | 12:35 WIB
header img
Ide Usaha Street Food. (iNews.id)

BATU, iNews.id - Sampai kapan pun usaha kuliner tetap digandrungi oleh beberapa orang karena makanan bagian dari kebutuhan pokok manusia. Salah satunya ide usaha streed food yang menjanjikan saat ini banyak diminati oleh kebanyakan orang. Agar pembeli tidak bosan, tentu diperlukan inovasi dalam usaha.

Buat kamu yang kepengin membuka usaha kuliner khususnya street food alias jajanan pinggir jalan tetapi mentok di ide, 10 street food luar negeri ini mungkin dapat menginspirasimu. Yuk, lihat satu per satu!

Ide Usaha Street Food 

1. Gordita

Jika di Korea Selatan ada hotteok, Meksiko punya gordita. Keduanya sama yaituk pancake yang memiliki kantung pada bagian tengahnya dan diisi dengan isian lezat yang menggiurkan lidah.

Bedanya, hotteok umumnya mempunyai isian dengan rasa manis. Gordita bercita rasa gurih karena di dalamnya diisi dengan daging cincang berbumbu, irisan sayur, dan keju.

2. Kumpir


Usaha Street Food. (okezone.com)

Bermodal kentang yang berukuran besar, kamu dapat mendapatkan penghasilan tambahan dari berjualan kumpir. Street food ini berawal dari Turki dan menjadi makanan kegemaran masyarakat sana saat cuaca sedang dingin.

Kentang utuh nanti dikukus menggunakan alumunium foil. Setelah itu dibelah menjadi dua bagian tanpa terputus. Bagian tengahnya diisi dengan tumis daging cincang dan jagung.Lalu, diberi kucuran mayones dan saus agar rasanya makin nendang.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut