get app
inews
Aa Read Next : The Society Indonesia Gelar Pameran Brand Mewah, Penggemar Luxury Things Wajib Hadir

Mau Buka Bisnis Baru? Berikut 7 Inspirasi Usaha Fashion Muslim yang Bisa Jadi Referensi

Minggu, 25 September 2022 | 14:12 WIB
header img
Ilustrasi bisnis fashion muslim (okezone.com)

BATU, iNews.id - Bingung memulai usaha bidang fashion? Taut barang yang dijual tida mampu memberikan keuntungan sebab kurangnya peminat? Tenang, berikut inspirasi usaha bidang fashion yang dapat kamu coba.

Fashion merupakan salah satu bidang bisnis yang tak habis-habis peminat, sebab hampir semua orang menggemari dunia fashion bahkan pasti mereka membutuhkannya.

Hampir di setiap watu, fashion mengalami peningkatan, sebab setiap model fashion selalu terkini dan sesuai dengan yang diharapkan oleh masyarakat. Salah satunya adalah fashion muslim.

Sekarang ini ada bermacam model pakaian muslim. Dengan beragam design dan pola yang sangat menawan saat digunakan. Ini membuat beberapa wanita muslim mulai beralih memakai baju muslim sebagai baju setiap hari mereka.

Pecinta pakaian muslim datang dari semua kelompok dan tak terbatas oleh umur. Opsi baju remaja sekarang ini banyak. Bentuknya pun tidak ketinggal jaman.

Berdasar penelusuran dari beragam sumber, berikut inspirasi usaha fashion muslim yang mampu menghasilkan cuan dan menguntungkan:

Editor : Bayu Pratama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut