get app
inews
Aa Read Next : Cara Mengatasi Assistive Touch iPhone dengan Mudah

Lakukan 6 Tutorial Potong Poni Ala Korea Bisa Dicoba di Rumah

Senin, 26 September 2022 | 13:36 WIB
header img
Potong Poni Ala Korea. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Artis Korea Selatan kerap tampil dengan gaya rambut berponi tipis. Maka lakukan tutorial potong poni ala korea bisa dicoba di rumah. Bagaimana cara potong poni ala artis Korea? Selain dengan melakukannya di salon, kamu bisa juga mencobanya sendiri di rumah.

Tidak ada salahnya mencoba cara potong poni ala Korea di rumah. Apalagi di masa pandemi ini memotong rambut di salon berisiko tertular virus Corona bila tidak menerapkan protokol kesehatan.

6 Cara Potong Poni Ala Korea

Buat kamu yang mau mencoba berikut enam cara potong poni ala Korea:

Cara 1

Ambil rambut untuk dipotong menjadi poni. Usahakan jangan terlalu tebal karena poni yang kamu inginkan ialah poni yang tipis.

Cara 2

Cara potong poni ala Korea seterusnya, pastikan rambut yang kamu ambil sebagai bagian terdepan dan tengah rambut dengan area berbentuk segitiga. Ini penting untuk memastikan poni kamu ada pada posisi yang seharusnya.

Cara 3

Basahkan sedikit bagian ujung poni yang akan dipotong. Potong poni dengan lurus. Kamu harus memastikan panjang poninya sejajar dengan garis mata bawah. Jangan terlalu pendek karena kamu akan membuat poni ini sedikit mengembang.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut