Intip 6 Kebiasaan Pria Betah Berlama-Lama di Kamar Mandi

Supriyono
.
Kamis, 22 September 2022 | 19:43 WIB
Kebiasaan Pria . (okezone.com)

BATU, iNews.id - Kamar mandi sebagai salah satu spot di dalam rumah yang paling digemari oleh beberapa orang. Tidak aneh bila beberapa dari Anda sering menghabiskan banyak waktu untuk ada di ruangan yang ini. Ya, tidak hanya wanita, kebiasaan pria betah berlama-lama di kamar mandi hanya untuk menghasbiskan waktunya. 

Bahkan sesudah diteliti, justru pria akan lebih lama menghabiskan waktunya untuk berada di dalam kamar mandi daripada wanita. Lantas apa yang sebenarnya membuat ini bisa terjadi? Disini kita akan membahas beberapa argumen pria menghabiskan lebih banyak waktu ada di kamar mandi ketimbang wanita.

Kebiasaan Pria Betah Berlama-Lama di Kamar Mandi

Bermain game

Karena kesibukan mereka saat di kantor dan rumah, pria akhirnya merasa tenang untuk bermain game saat ada di toilet. Menurut Organisasi Kesehatan Dunia, permainan digital dan video sudah diklasifikasikan sebagai gangguan kesehatan mental.

Maka jika lelaki Anda menghabiskan terlalu banyak waktu di toilet untuk bermain game, saat ini saatnya untuk mengurangi kebiasaan buruk itu.

Masturbasi

Pria yang melajang atau hidup sendiri, toilet ialah satu-satunya tempat di mana dia dapat melakukan aktivitas masturbasi. Jika ia berbagi kamar dengan rekan atau keluarganya, menghabiskan waktu lebih lama di toilet untuk bermasturbasi ialah cara yang benar-benar sah.

Ngaca

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan di Inggris, 1 dari 10 pria mengaku jika mereka suka menyaksikan diri mereka di cermin ketika tidak ada orang di sekitar. Mereka bahkan dapat menghabiskan waktu beberapa saat untuk melakukan ini.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini