get app
inews
Aa Read Next : 9 Deretan Tumbuhan Teraneh di Dunia yang Jarang Diketahui

Simak 7 Jenis Tanaman Cepat Panen Cocok Untuk Usaha yang Menguntungkan

Senin, 26 September 2022 | 22:39 WIB
header img
Tanaman Cepat Panen. (iNews.id)

BATU, iNews.id - Pertanian jadi peluang usaha yang paling menggiurkan. Terdapat banyak jenis tanaman cepat panen cocok untuk usaha yang menguntungkan. Dengan bertani, anda dapat mendapatkan keuntungan yang besar tidak kalah dengan usaha di bidang yang lain. Tetapi, untuk anda yang ingin mendapatkan keuntungan lebih cepat, anda dapat membudidayakan tanaman yang cepat panen.

Ini bisa menjadi inspirasi petani pemula yang ingin mendapatkan laba lebih tinggi dalam waktu cepat. Disamping memilih tanaman yang lebih cepat panen, anda juga perlu melakukan budidaya dengan tepat.

Budidaya tanaman yang cepat panen harus anda lakukan dengan benar agar hasil panen yang didapat lebih melimpah. Beberapa petani inspiratif telah banyak membagikan info menarik terkait budidaya tanaman.

Dalam melakukan budidaya tanaman tersebut dibutuhkan pemilihan bibit yang berkualitas, penanaman, pemeliharaan, hingga pada akhirnya tiba saatnya panen. Jika anda tepat dalam melakukan budidaya tanaman itu, karena itu anda akan mendapatkan hasil yang lebih memuaskan.

Tanaman yang Cepat Panen

Dengan menanam tanaman yang bisa lebih cepat panen, anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk dapat memetik hasilnya. Langsung saja, berikut beberapa jenis tanaman yang cepat panen dan mudah untuk ditanam yang dapat anda coba budidayakan.

1. Sawi Hijau

Dalam membudidayakannya, sawi hijau ini tidak memerlukan sinar matahari yang banyak. Sayuran sawi hijau ini lebih pas ditanam pada tempat dengan intensitas cahaya sekitar 3-4 jam sehari. Lokasi yang lembab dan memiliki unsur hara sangat dibutuhkan agar sayuran sawi hijau ini dapat cepat tumbuh.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut