get app
inews
Aa Read Next : Cara Menggunakan Metatrader4 di Android, Gampang Banget!

Penjelasan Aplikasi Waptrick Dan Sejumlah Fitur Keren Didalamnya

Rabu, 28 September 2022 | 11:22 WIB
header img
playlist lagu (unsplash)

BATU, iNews.id -  Apakah anda tahu dengan aplikasi Waptrick? untuk anda yang masih belum paham, Waptrick adalah platform yang dapat dipakai untuk memperoleh beragam tipe media atau aplikasi. Waptrick bukan aplikasi baru, zaman dulu website ini dipakai untuk unduh beragam tipe file MP3 yang cukup susah diketemukan dan umumnya tidak legal.

Cuma dengan bekal aplikasi ini saja anda dapat cari beragam jenis judul lagu yang mempunyai kualitas baik. Kadang ada pula lagu yang judulnya udah betul tapi isi didalamnya salah. Karena website ini berbasiskan sosial hingga siapa saja dapat mengupload file.

Seterusnya situs atau platform ini bisa juga dipakai untuk unduh beragam tipe games. Ada banyak permainan yang ditawarkan dimulai dari permainan yang simpel sampai permainan petualangan yang cukup kompleks dan bagus sekali.

Semua content yang berada di sini dapat dipakai dengan gratis dan tak perlu bayar apapun. Itu dia mengapa seorang dapat memakainya dengan maksimal tiap hari. Bahkan juga dapat berubah-ubah games sehari-harinya karena merasa bosan.

Paling penting dari semua situs atau aplikasi Waptrick dapat dipakai untuk semua tipe handphone di kala itu . Maka tidak ada perbedaan di antara smartphone dengan spesifikasi tinggi atau smartphone dengan spesifikasi rendah. Semua dapat memakai platform ini dengan optimal.

Sejumlah Fitur Menarik Dari Aplikasi Waptrick

Beberapa fitur yang dahulu ditawari oleh Waptrick terbagi dalam banyak sekali, dan itulah yang jadi alasan .

1. Games

Konten pertama kali yang dapat didapat lewat platform ini ialah games atau permainan. Dengan memakai website ini anda dapat memperoleh banyak games yang berkualitas dimulai dari games Java sampai games Symbian.

Jika ingin unduh games dianjurkan untuk ketahui lebih dulu tipe handphone yang dipakai. Jika salah saat pilih karena itu handphone tidak bisa memaksakan karena tiap versi akan mempunyai detail tertentu.

Editor : Bayu Pratama

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut