get app
inews
Aa
Read Next : 7 Artis Wanita Jawa Timur Tercantik dan Berprestasi, Simak Yuk!

Deretan Artis dari Luar Negeri yang Bekerja di Indonesia, 2 Diantaranya dari Negara yang Sama

Rabu, 05 Oktober 2022 | 22:41 WIB
header img
Artis luar negeri yang bekerja di Indonesia (Okezone.com)

BATU, iNews.id - Bekerja sebagai suatu upaya yang dilakukan seseorang untuk mendapatkan penghasilan agar bisa memenuhi kebutuhan. Karena apabila kebutuhan tercukupi maka hidup akan lebih sejahtera.

Seseorang akan rela bekerja apapun agar mampu menyejahterakan kehidupannya, sekalipun harus migrasi ke daerah tertentu atau bahkan ke luar negeri sekalipun. Bahkan juga rela berpisah dengan keluarga, demi mendapatkan pekerjaan yang layak.

Banyak orang yang rela bekerja merantau ke daerah orang, salah satunya artis pendatang dari luar negeri yang rela berpisah dengan keluarga di negara aslinya demi mendapatkan pekerjaan yang layak dan mampu mencukupi kebutuhan dirinya dan keluarganya.

Deretan artis luar negeri bekerja di Indonesia ini terbilang sukses. Bahkan juga dapat dibilang nama mereka lebih dikenali di Indonesia daripada di negara aslinya.

Memang nasib sudah jadi rahasia Tuhan. Siapa kira 5 artis luar negeri ini justru sukses mengadu nasib di Indonesia. Bakat dan tampang yang mendukung membuat mereka eksis di dunia entertainment Indonesia. Ada siapa sajakah?

Meringkas dari beragam sumber, berikut deretan artis luar negeri bekerja dan merantau di Indonesia:

Editor : Bayu Pratama

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut