get app
inews
Aa Read Next : 5 Deretan Artis Indonesia yang Menikah dengan Bule, Siapa Saja?

3 Janda Terkaya di Indonesia, Kekayaannya Capai Triliun Loh!

Rabu, 12 Oktober 2022 | 15:56 WIB
header img
Janda Terkaya di Indonesia. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Walaupun sudah menyandang status janda sejak lama, tak disangka beberapa dari mereka memliki kekayaan yang capai triliunan loh. Begitu fantastis artis janda yang menghidupi anak dan keluarganya. Maka ketahui janda terkaya di Indonesia dengan kekayaan yang nggak main-main.

Janda terkaya di Indonesia diidentikkan dengan sosok wanita kuat yang mampu mandiri walau tanpa disokong secara materi oleh siapa pun. Tercatat beberapa wanita yang menyandang status janda tetap moncer kekayaannya.

Ada banyak wanita yang saat menyandang status janda, entah faktor perceraian atau ditinggal suami yang wafat, tidak membuat mereka menjadi lemah. Hal itu jelas tercermin dari beberapa janda ini.

Menjalani hidup sendiri tanpa pasangan yang membersamai secara langsung, beberapa wanita ini punya penghasilan melimpah sehingga dapat disebut sebagai sosok janda terkaya di Indonesia. Siapa saja mereka? Berikut ini daftarnya.

3 Janda Terkaya di Indonesia

1. Yuni Shara

Yuni Shara sudah menjanda sejak bercerai dengan suami keduanya, yaitu Henry Siahaan, di tahun 2008. Tetapi, kakak kandung Krisdayanti ini bisa juga disebut sebagai salah seorang selebriti bahkan wanita yang memiliki status janda terkaya di Indonesia. Sumber cuannya begitu banyak.

Meskipun belakangan tidak terlalu aktif di dunia hiburan, Yuni Shara diketahui mempunyai beberapa bisnis di berbagai bidang mulai kuliner, fashion, sampai menjadi produsen panci antilengket.

Tidak puas, Yuni Shara merambah lini usaha yang mungkin lebih banyak digeluti oleh kaum pria, yaitu bisnis konstruksi dan batu bara. Terbayang dong betapa tajirnya dia?

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut