get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Memulai Usaha Cilok Kaki Lima yang Menguntungkan, Anti Ribet!

Tips Memilih Nama Usaha Minuman yang Unik dan Kekinian

Senin, 17 Oktober 2022 | 10:25 WIB
header img
Usaha Minuman Unik dan Kekinian. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Usaha minuman sebagai peluang bisnis yang menjanjikan. Berbagai macam minuman mulai dari minuman hangat sampai minuman dingin yang menyegarkan selalu laris diserbu pembeli. Dalam memulai bisnis, sebelumnya harus memikirkan tips memilih nama usaha minuman yang unik dan kekinian

Peminatnya mencakup semua kalangan, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Belakangan ini, usaha minuman online semakin marak sehingga pembeli tak perlu repot-repot lagi datang ke gerai atau kios untuk membelinya.

Cukup duduk santai di rumah, minuman segar atau hangat yang diinginkan akan diantarkan dan siap dinikmati. Untuk Anda yang tertarik dengan usaha minuman, modal yang dibutuhkan tidak terlalu besar apalagi bila Anda menerapkan sistem pesan online.

Persiapan modal memang sangat diperlukan dalam membuat usaha minuman. Tetapi, Anda juga jangan sampai mengabaikan pemilihan nama unik untuk usaha minuman agar menarik perhatian masyarakat dan tertarik untuk membelinya.

Nama usaha juga penting karena berperan sebagai identitas yang unik, agar bertahan di tengah persaingan usaha minuman yang sangat ketat.

Berikut beberapa tips yang perlu diperhatikan dalam pemilihan nama usaha minuman.

1. Gunakan Bahasa Asing

Dalam tentukan nama usaha, tidak ada salahnya untuk mencantumkan bahasa asing, lho.

Selain sanggup memberikan kesan yang unik dan menarik, nama usaha untuk minuman yang menggunakan kata-kata dari bahasa asing akan terdengar lebih berkelas, misalnya Hi Milky, Best Tea, dan lain-lain.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut