Logo Network
Network

7 Desain Cafe Kekinian Cocok Untuk Usaha Kuliner, Unik dan Keren!

bayu pratama
.
Kamis, 20 Oktober 2022 | 06:11 WIB
7 Desain Cafe Kekinian Cocok Untuk Usaha Kuliner, Unik dan Keren!
Desain Cafe Kekinian. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Dunia bisnis kuliner sekarang semakin diminati masyarakat Indonesia. Kenapa kamu tidak mencoba berbisnis buka cafe? Bila berminat, ini dia beberapa desain cafe yang bisa jadi inspirasimu.

Karena, sebagian besar dari hidup para milenial menghabiskan waktunya di kedai kopi atau cafe-cafe. Ingat penggunaan media sosial yang semakin populer, desain cafe sederhana perlu diperhatikan agar tampilan usaha kamu cukup menarik untuk dipotret oleh beberapa pengunjung.

Idealnya, cafe kopi sederhana harus memikat agar suasana tetap nyaman dan pengunjung tidak segan-segan berlama-lama di sana. Berikut 7 desain cafe minimalis yang dapat kamu tiru.

7 Desain Cafe Minimalis yang Cocok untuk Usahamu

1. Cafe dengan Tema Lesehan

Ini termasuk salah satu design cafe murah yang perlu kamu coba. Jika, punya budget membuat cafe tidak terlalu banyak kamu dapat mengirit dengan memberikan suasana cafe lewat konsep lesehan.

Ide cafe lesehan ini tidak memerlukan banyak kursi untuk para pengunjung. Biasanya setting lesehan ini banyak digunakan pada cafe-cafe yang buka di pinggir jalan.

Pilihan desain cafe ini paling banyak dipilih pengunjung yang inginkan suasana nongkrong jadi lebih dekat. Cukup sediakan beberapa bantal empuk untuk menambah kenyamanan para pengunjung.

2. Cafe Berkonsep Outdoor

Rumah pribadi kamu bisa dijadikan lahan untuk membuat cafe outdoor, lho! Bila, kalian mempunyai halaman rumah yang luas dan tidak terlalu difungsikan, kamu dapat mengubahnya menjadi cafe outdoor.

Kamu dapat menambahkan kanopi untuk melindungi area itu dari teriknya matahari dan hujan. Desain cafe yang seperti ini dapat menghemat biaya modal kamu dan punya ciri khas tertentu.

Follow Berita iNews Batu di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini