get app
inews
Aa Read Next : 6 Cara Untuk Mendapatkan Pelanggan Baru, Cukup Mudah!

7 Desain Cafe Kekinian Cocok Untuk Usaha Kuliner, Unik dan Keren!

Kamis, 20 Oktober 2022 | 06:11 WIB
header img
Desain Cafe Kekinian. (okezone.com)

3. Konsep Library Cafe

Bila kamu gemar membaca buku, coba manfaatkan saja buku-buku milikmu dengan membuatnya secara rapi di rak-rak layaknya perpustakaan. Cafe dengan ide ini biasanya dilengkapi dengan kursi atau sofa agar pengunjung nyaman saat membaca buku favorit mereka.

4. Suasana Cafe Seperti di Rumah

Inspirasi desain cafe instagramable yang ini dapat datang dari suasana homy rumahmu. Desain cafe instagramable seperti ini umumnya banyak digemari beberapa customer untuk berkumpul bersama keluarga atau teman dekat.

Umumnya mereka melakukan pertemuan di cafe sekadar untuk mengobrol atau bersantai sekaligus temu kangen.

5. Desain Cafe Mural


Desain Cafe Mural. (iNews.id)

Tetapi, tahukah kamu jika desain mural atau lukisan masih menjadi tren untuk cafe yang menyajikan kopi sebagai produk utamanya? Cafe yang menawarkan menu khusus minuman berbahan kopi saat ini masih digandrungi warga.

Bila kamu ingin membuka cafe atau coffee shop dapat mendesain cafe itu dengan desain minimalis ditambah kursi dan meja yang nyaman.

Ditambah ornamen-ornamen dinding seperti mural atau lukisan yang tengah menjadi tren. Jangan lupa kalian harus memberikan perabot cafe yang khusus seperti meja dan kursi bar.

Sediakan juga meja dan kursi bar yang diposisikan menghadap ke luar untuk pengunjung yang senang menikmati kopi sendiri atau untuk menyelesaikan pekerjaan mereka.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut