get app
inews
Aa Read Next : 5 Rekomendasi Merek Perawatan Rambut Terbaik Bisa Dicoba

6 Drama Korea Romantis Terbaik Bikin Baper, Wajib Nonton!

Kamis, 27 Oktober 2022 | 13:26 WIB
header img
Drama Korea Romantis Terbaik. (iNews.id)

4. My Liberation Diary

Drakor romantis terbaik sepanjang masa berikutnya yang tayang di tahun ini yaitu My Liberation Diary. Drama Korea ini mulai tampil bulan April 2022. Drama ini bercerita tentang kehidupan tiga saudara kandung yang berniat kabur dari kehidupan yang suram.

Tanpa diduga ada seorang misterius yang tiba ke kota tempat tiga saudara itu tinggal. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Apa hubungan di antara mereka? Saksikan kisah lengkapnya di basis streaming legal.

5. The Jinx's Lover

The Jinx's Lover sebagai drama Korea terbaik sepanjang masa yang diangkat dari ceriat Webtoon. Dalam drama ini, dikisahkan seorang pria malang yang bertemu dengan dewi keberuntungan yang bersembunyi di sebuah keluarga. Drama ini diperankan oleh Drama ini dimainkan oleh Na In-woo dan Seohyun.

6. Twenty-Five Twenty-One

Drama Korea romantis terbaik selanjutnya yang tayang tahun ini yakni Twenty-Five Twenty-One. Drama ini bercerita seorang atlet anggar yang bersekolah di SMA bernama Hee Do dengan Baek Yi Jin yang bekerja part time setelah bangkrut di usia 22 tahun.

Drama ini menyajikan plot yang misterius, seru, dan kadang membuat penonton merasa sedih. Bagaimana cerita lengkapnya? Saksikan drama Korea romantis ini di Netflix.

Nah itulah drama korea romantis terbaik bikin baper wajib nonton loh! Siapa nih yang suka nonton drakor? 

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut