get app
inews
Aa Read Next : 5 Rekomendasi Merek Perawatan Rambut Terbaik Bisa Dicoba

7 Merk Ikat Pinggang Pria Terbaik dan Berkualitas, Dijamin Tambah Cool!

Sabtu, 12 November 2022 | 19:53 WIB
header img
Merk Ikat Pinggang Pria. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Aksesoris pria memang terbilang tidak banyak dibandingkan dengan perempuan. Aksesoris untuk pria biasanya lebih fungsional, contohnya ikat pinggang. Apabila kalian kebesaran, ikat pinggang akan menjadi penolong bagi Kalian yang membutuhkannya.

Ikat pinggang juga bisa menjadi statement gaya yang dapat  membuat Kalian jauh lebih rapi. Untuk itu Kalian pasti kepo apa saja merk ikat pinggang untuk pria? Yuk simak artikel di bawah ini.

7 Merk Ikat Pinggang Pria

Levi’s Genuine Leather Belt Mount Olympus

Pasti banyak pria yang sudah tidak asing dengan merk ikat pinggang levi’s. Merk ini sudah ada di dalam dunia fashion serta menjadi favorit  khusunya jika bicara soal denim. Tapi, siapa sangka levi’s juga memproduksi ikat pinggang yang tidak perlu diragukan lagi.

Kalian akan terlihat semakin klasik dengan ikat pinggang dengan bahan dasar kulit vintag. Proses pembuatan merk ikat pinggang pria ini tidak melewati modifikasi maupun campuran bahan kimia pada kulit tersebut, sehingga membuatnya lebih tahan lama.

Blackhawk

Untuk pecinta outdoor, ikat pinggangf tactical dengan bahan dasar nilon dapat menjadi pilihan Kalian. Ikat pinggang ini mempunyai lebar 120 cm dengan lebar 4 cm serta tebal 3 cm.

Merk ikat pinggang pria ini terseedia dalam berbagai macam warna seperti hitam, khaki, serta hijau. Buckle tanpa jarum dengan bahan dasar solid cut stainless steel ini sangat cocok digunakan bagi Kalian ketika aktivitas berat ataupun untuk menemani petualangan Kalian.

Eiger Crover Belt

Merk ikat pinggang pria ini adalah salah satu merk ikat pinggang pria yang dibilang sudah terkenal serta cocok bagi Kalian yang ingin terlihat semakin keren. Dengan bahan dasar polyester, gesper ini mempunyai tekstur tebal dan dipastikan kuat serta tahan lama.

Pada bagian kepala gesper atau buckle yang terbuat dari plastic, membuat ikat pinggang ini semakin ringan saat dipakai serta memberikan kenyamanan sendiri. Dengan desain yang kasual membuat merk kat pinggang pria ini cocok untuk dipakai setiap harinya.

Merk ikat pinggang ini memang tidak mempunyai lubang guna menyesuaikan ukurann saat digunakan. Tetapi, ikat pinggang ini mempunyai sistem otomatis dan pastinya akan lebih hemat waktu untuk menggunakanya.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut