get app
inews
Aa Read Next : 3 Dampak Samping Beresiko Akibat Gunakan Kutek Gel yang Jarang Diketahui

5 Merk Kacamata Terbaik Bikin Makin Kece, Cek Disini!

Jum'at, 18 November 2022 | 13:51 WIB
header img
Merk Kacamata Terbaik Bikin Makin Kece. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Sekarang, kacamata tidak hanya digunakan sebagai alat bantu untuk melihat saja. Lebih dari itu, banyak fashion enthusiast yang memakai kacamata untuk melengkapi penampilannya. Perlu tahu merk kacamata terbaik recomended cocok dipakai saat berpergian.

Sebab itu, tidak heran lagi jika kemudian banyak merk kacamata terbaik yang kian gencar memasarkan produknya. Bermodalkan brand ambassador dari artis ternama, mereka secara terang-terangan bersaing untuk memperlihatkan keunikan dari model kacamata yang dijual.

Daftar 5 Merk Kacamata Terbaik

Chanel

Siapa yang tidak kenal Chanel? Merk fashion ternama dunia ini yang terbilang memang sangat produktif. Selain mengeluarkan produk pakaian, parfum, serta kosmetik, Chanel juga menjadi merk kacamata terbaik yang cukup bagus. Dilihat dari berbagai frame yang disediakan oleh Chanel, model frame-nya bergaya klasik, tetapi tetap terlihat elegan saat digunakan.

Sebagian besar merk kacamata terbaik ini ditujukan untuk konsumen wanita. Mengingat Chanel adalah brand fashion terkemuka, maka pilihan warna dan motif yang disediakan juga cukup banyak. Harga frame kacamata Chanel yang terbilang paling murah yaikni sekitar 2 juta rupiah.

Oakley

Oakley adalah sebuah merk kacamata terbaik yang tidak perlu diragukan akan kualitasnya. Merk kacamata terbaik ini nampaknya mengutamakan desain setiap produknya.

Ya, desain bingkai kacamata Oakley ini sangat modern dan terkesan anak muda. Tidak heran lagi jika pengguna kacamata Oakley rata-rata adalah muda-mudi modern.

Tidak hanya menyediakan kacamata gaya saja, Oakley juga memproduksi frame kacamata minus. Daya tahan bingkai kacamata Oakley ini juga cukup kuat sehingga Anda tidak perlu berganti-ganti bingkai kacamata karena rusak. Harga termurah dari frame kacamata Oakley sekitar 1,5 juta rupiah.

H&M di bawah Rp500 ribu

Brand ini tidak hanya memproduksi pakaian saja, lho. Ternyata H&M juga cukup dikenal dengan desain aksesorinya yang ciamik. Kalian bisa mendapatkan kacamata hitam murah dengan kualitas baik. Terlebih, merek kacamata terbaik H&M ini terbilang sangat mengikuti perkembangan zaman.

Modelnya berganti setiap tiga bulan. Jadi, kamu tidak perlu khawatir akan ketinggalan zaman. Setelah berbelanja kacamata, mungkin Kalian juga bisa langsung mencari pakaian apa yang paling cocok dengan model kacamata yang sudah menjadi favorit.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut