get app
inews
Aa Read Next : 3 Dampak Samping Beresiko Akibat Gunakan Kutek Gel yang Jarang Diketahui

5 Rekomendasi Merek Perawatan Rambut Terbaik Bisa Dicoba

Jum'at, 18 November 2022 | 16:27 WIB
header img
Rekomendasi Merek Perawatan Rambut Terbaik. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Menciptakan style yang keren dan kekinian bisa dimulai dari perawatan rambut maksimal, salah satunya dengan menggunakan merek perawatan rambut yang berkualitas agar memperoleh hasil terbaik. Berikut ini ada 5 rekomendasi produk untuk merawat rambut dengan hasil terbaik.

5 Rekomendasi Merek Perawatan Rambut Terbaik

Bagi Kakak yang sering mengubah-ubah gaya rambut dan mengganti warna cat harus melakukan perawatan agar tetap sehat dan kuat. Pasca hair colouring dan styling pasti memberikan efek yang buruk bagi rambut. Oleh karena itu perlu dilakukan perawatan dengan merek terbaik untuk rambut kesayangan.

1. L’Oreal Paris Elvive Extraordinary Oil-Gold

Produk ini terbuat dari 6 ekstrak bunga yang memberikan nutrisi serta perlindungan menyeluruh di setiap helai rambut. Perawatan rambut dengan minyak ini mampu menghasilkan rambut halus, berkilau, dan indah.

Kakak bisa menggunakannya sebelum keramas sebanyak 3 sampai 4 tetes saja. Ratakan pada seluruh bagian rambut dan lakukan pemijatan secara perlahan. Kisaran harga untuk produk ini yaitu Rp. 135.000 dengan ukuran 100 ml.

2. Ellips Cuticle Serum

Ingin memiliki rambut yang lembut dan lembab? Ellips memiliki serum dengan packaging berkelas dan efisien dibawa kemana pun berada. Meski begitu, produk ini juga berkhasiat untuk melindungi rambut agar tetap ringan dan indah dipandang.

Kandungan pro vitamin B5 di dalamnya menjadikan treatment rambut ini menutrisi setiap helai rambut. Tidak hanya itu, wanginya yang segar juga memberikan relaksasi kulit kepala sehingga meningkatkan mood serta mengatasi rambut lepek Kakak.

Dengan harga terjangkau yaitu Rp50.000,00 saja Kakak sudah bisa mendapatkan produk berukuran 20 ml ini.


Merek Perawatan Rambut. (okezone.com)

3. Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense Hair Mask Ginseng

Perawatan yang cocok dilakukan di rumah saat santai ini berfungsi untuk memperkuat rambut agar tidak mudah rontok. Kakak perlu mengaplikasikan pada rambut secara menyeluruh dan mendiamkannya selama 5 menit agar meresap, selanjutnya tinggal bilas rambut hingga bersih.

Produk ini dibanderol dengan harga terjangkau, yaitu Rp72.000,00 dengan ukuran 200 ml. Kakak bisa menggunakannya secara berkala untuk menutrisi batang rambut dan mencegah kerontokan.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut