get app
inews
Aa Read Next : 5 Rekomendasi Merek Perawatan Rambut Terbaik Bisa Dicoba

7 Merk Ikat Pinggang Pria Terbaik dan Berkualitas, Dijamin Tambah Cool!

Sabtu, 12 November 2022 | 19:53 WIB
header img
Merk Ikat Pinggang Pria. (okezone.com)

Bruno Cavalli 9.0


Ikat Pinggang Pria. (okezone.com)

Bagi Kalian yang selalu tampil necis serta sering mendatangi acara resmi, merk ikat pinggang pria ini adalah produk yang harus Kalian miliki. Sebab gesper di ikat pinggang ini mempunyai bagian kepala dengan bahan dasar logam. Sehingga tampilannya akan terlihat mewah, kuat, serta tidak akan berkarat.

Dirancang dengan menghilangkan  lubang adjustable, produk ini adalah merk ikat pinggang pria yang terbilang sangat mudah sebab lebih mudah dan cepat untuk digunakan. Untuk bahan ikat pinggangnya sendiri menggunakan bahann dasar kulit asli yang berkualitas serta tida mudah terkelupas.

Merk ikat pinggang pria mempunyai ukuran panjang yaitu 130 cm, dengan ketebalan 3,5 cm. Dan tersedia warna gelap yang terbilang cukup netral, yaitu cokelat dan hitam. Ikat pinggang yang terbuat dari kulit ini pun dikemas dalam kotak khusus dengan desain premium, sehingga membuatnya cocok untuk dijadikan hadiah.

Trevally

Rekomendasi merk ikat pinggang pria ini mempunyau banyak koleksi ikat pinggang authentic dengan gaya vintage yang akan memberikan kesan mewah. Koleksi ikat pinggangnya memiliki berbagai macam warna yang dapat Kalian pilih, sepertui hitam dan coklat.

Tidak perlu risau, Trevally mempunyai ukuran ikat pinggang yang lengkap, sehingga Kalian tidak perlu khawatir akan kekecilan ataupun terlalu besar.  Meskipun mempunyai gaya vintage, tetapi Trevally juga mengombinasikan sentuhan modern di koleksii ikat pinggangnya, sehingga cocok untuk menambah outfit yang Kalian kenakan.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut