get app
inews
Aa Read Next : 5 Rekomendasi Merek Perawatan Rambut Terbaik Bisa Dicoba

7 Merk Ikat Pinggang Pria Terbaik dan Berkualitas, Dijamin Tambah Cool!

Sabtu, 12 November 2022 | 19:53 WIB
header img
Merk Ikat Pinggang Pria. (okezone.com)

Affald

Jika Kalian sedan mencari merk ikat pinggang pria yang sedang terkenal sebab kualitasnya yang tahan lama dan menarik, maka Kalian haruk memilik Affald.

Koleksi ikat pinggang yang dimiliki Affalad terbuat dari bahan dasar kulit sapi, sehingga sudah terjamin tahan lama. Bahkan, ikat pinggang yang ditawarkan Affald diprediksi sanggup bertahan hingga puluhan tahun.

Dengan berbagai macam warna yang ditawarkan menjadikan ikat pinggang ini banyak peminatnya. Ikat pinggang ini sagat cocok dipakai bagi pria yang suka menggunakan denim untuk berbagai aktivitas.

Pierre Cardi

Lingkar pinggang seseorang bisa saja berubah-ubah, bahkan dalam waktu yang sangat singkat. Misalnya, lingkar pinggang ketika pagi hari dan sore hari.Sebagian dari Kalian bahkan bisa mengendurkan ikat pinggang setelah menyantapp banyak makanan.

Jika Kalian termasuk orang yang mempunyai kebiasaan tersebut, produk ini bisa dipertimbangkan. Untuk cara penguncian, merk ikat pinggang pria ini tidak menggunakan jarum dan lubang, tetapi adjustable buckle. Sebab itu, Kalian bisa mengubah ukuran sabuk hanya dengan satu sentuhan. Lebih praktis bukan?

Fashion pria kini tidak kalah pentingnya dengan wanita. Tidak hanya outfir atau setelan jas, aksesoris seperti ikat pinggang juga tidak kalah penting menjadi aksen tambahan. Sekarang, giliran Kalian untuk memilih merk ikat pinggang pria mana yang sesui dengan selera kalian.

Nah itulah merk ikat pinggang pria terbaik dan berkualitas. Semoga bermanfaat!

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut