get app
inews
Aa Read Next : Diskon Besar, iBox Tawarkan Berbagai Promo untuk Kejutan Momen Lebaran

7 Rekomendasi iPhone Terbaru 2022 Kekinian yang Banyak Dicari

Rabu, 09 November 2022 | 13:34 WIB
header img
Rekomendasi iPhone Terbaru 2022. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Produk hp andalan Apple ialah iPhone, disaat ini menjadi salah satu gadget sangat terkenal serta banyak digunakan orang- orang. Di mana, tidak hanya alasan gengsi, iPhone sendiri mempunyai beberapa fitur menarik yang seakan penuhi kebutuhan para penggunanya dalam perihal mendukung aktivitas melalui smartphone.

Akan tetapi, masih terdapat banyak orang yang mendambakan untuk mempunyai iPhone, tetapi bujet yang dipunyai belum cocok terutama untuk seri iPhone sangat baru. Sementara itu, masih banyak seri iPhone yang lain yang dapat jadi opsi untuk mendukung bermacam kegiatan lewat smartphone dengan bujet yang lebih rendah.

Di mana, terdapat beberapa rekomendasi iPhone 2022 terbaik yang sesuai untuk kalian dengan bujet menengah. Semacam apa saran iPhone terbaru 2022 yang dapat jadi opsi?  Yuk simak rekomendasian di bawah ini.

7 Rekomendasi iPhone Terbaru 2022

iPhone 12 Mini

Jika kalian mencari iPhone dengan desain yang lebih compact, mungkin kalian perlu mempertimbangkan iPhone 12 mini yang satu ini. Semacam namanya ponsel ini memiliki bodi yang ramping sehingga aman buat dibawa dalam saku.

Iphone terbaru ini meskipun ramping tetapi spesifikasi yang ditawarkan pula tidak mengecewakan. Soal layar, ponsel ini masih dibekali panel Super Retina XDR OLED yang tajam serta memiliki rentang dinamis luas.

Ponsel yang sudah mempunyai sertifikasi IP68 ini pula sudah dibekali Dolby Audio Stereo Speaker untuk mengoptimalkan suaranya. Sama semacam seri iPhone 12 yang lain, ponsel ini pula dapat diandalkan untuk kebutuhan videografi.

Iphone 12 Pro

Selanjutnya untuk iphone terbaru yakni iphone 12 Pro, iphone 12 Pro pula dilengkapi dengan proteksi IP68 membuat HP ini anti debu serta anti air sampai kedalaman 6 meter dalam furasi waktu 30 menit.

Layarnya berdimensi 6, 1 inci dengan resolusi yang sangat besar, berjenis Super Retina serta HDR10. iPhone 12 Pro sendiri berjalan dengan sistem operasi iOS 14. 1 dengan keahlian upgrade sampai versi 14. 2.

Chipset yang digunakan pula Apple A14 Bionic dengan dukungan RAM 6 GB dan penyimpanan internal sampai 512 GB. Ada 3 kamera belakang yang tiap- tiap beresolusi 12 MP yang bisa menghasilkan foto serta video  sangat bermutu.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut