get app
inews
Aa Read Next : Diskon Besar, iBox Tawarkan Berbagai Promo untuk Kejutan Momen Lebaran

7 Rekomendasi iPhone Terbaru 2022 Kekinian yang Banyak Dicari

Rabu, 09 November 2022 | 13:34 WIB
header img
Rekomendasi iPhone Terbaru 2022. (okezone.com)

Iphone 13 Pro Max

iPhone 13 Pro Max ialah varian paling tinggi dari iPhone 13 series. Layar yang diusungnya lebih besar dari 3 varian lain ialah 6. 7 inci. Layarnya berjenis Super Retina XDR OLED yang mendukung refresh rate 120Hz, HDR10, serta Dolby Vision.

Walaupun demikian dari sisi prosesor masih sama memakai chipset Apple A15 Bionic semacam pada iPhone 13 serta iPhone 13 Pro. Bedanya iphone terbaru ini membawa RAM 8 GB dengan memori internal 128 GB, 256 GB, 512 GB serta 1 TB.

Pada zona kamera, tidak terdaat perbandingan signifikan apabila dibanding dengan iPhone 13 Pro, sebab model Pro Max ini pula bawa konfigurasi quad kamera serta kamera selfie yang sama.

Dari sisi sumber daya ada baterai 4352 mAh yang didukung teknologi fast charging 27W serta MagSafe wireless charging 15W dan Qi magnetic fast wireless charging 7. 5W.

Iphone 14

Sebagaimana rumor yang sempat tersebar kini apple mengeluarkan iphone terbaru yakni iphone series 14. Iphone 14 reguler masih memakai desain layar notch( poni) untuk meletakkan sensor Face ID, sensor sinar, speaker atas, serta yang lain. Pada notch tersebut, iPhone 14 dibekali kamera selfie ultrawide beresolusi 12 MP dengan bukaan lensa( aparture) f/ 1. 9.

Apple mengeklaim kamera depan iPhone 14 mempunyai kenaikan 49 persen untuk memotret objek di area kurang cahaya. Apple pula menyebut Night Mode 2 kali lebih kilat dari generasi lebih dahulu. Tidak hanya itu, iPhone 14 pula dibekali TrueDepth camera dengan autofokus.

Apple turut meningkatkan sebagian fitur lain, semacam Deep Fusion serta Photonic Engine untuk meningkatkan mutu foto di keadaan kurang cahaya serta proses rendering warna. Untuk perekaman video, Apple membekali iPhone 14 dengan mode stabilitator yang disebut Action Mode.

Bagaimana sangat menarik bukan kelebihan-kelebihan fitur iphone terbaru di atas?. Pastikan untuk memilih sesuai dengan kebutuhan Kalian, dan jangan sampai menyesal atau salah membeli.

Itulah rekomendasi iPhone terbaru 2022 kekinian yang banyak dicari orang. Semoga bermanfaat!

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut