get app
inews
Aa Read Next : 5 Alasan Kenapa Kota Batu Wajib Dikunjungi Saat Liburan

7 Penginapan Tepi Pantai Khas Indonesia Dengan Panorama Alam Bahari

Sabtu, 19 November 2022 | 13:29 WIB
header img
Penginapan Tepi Pantai Khas Indonesia. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Terdapat banyak jenis penginapan yang dapat kalian pilih disaat liburan. Salah satu yang sangat banyak diminati para turis merupakan resort atau penginapan di tepi pantai.

Sekarang ini, banyak resort atau penginapan di tepi pantai yang menawarkan panorama alam bahari khas Indonesia yang begitu menawan. Apalagi saat ini masuk dengan waktu liburan akhir tahun. Yuk, langsung saja simak artikel di bawah ini!

Daftar Penginapan Tepi Pantai

Inessya Resort

Untuk Kalian yang gemar selfie, bermain Instagram, ataupun ingin sekadar eksis di media sosial, inilah lokasi wajib di wilayah Pantai Kukup. Keistimewaan utama dari penginapandi tepi pantaki ini merupakan infinity pool di bibir tebing dengan latar belakang birunya Samudera Hindia.

Memandang matahari terbit maupun terbenam di cakrawala ataupun memandang indahnya Pantai Kukup dari ketinggian ditemani sejuknya air kolam? Kalian tentu sudah bisa menduga kalau pengalaman berenang di tempat ini akan susah dicari tandingannya.

Bertualang berdua, bersama keluarga, maupun rombongan, tempat ini menjamin kesan liburan yang tidak akan terlupakan. Ataupun sebagai lokasi foto pre- wed? Bisa juga. Oh iya, untuk para pecinta alam, penginapan di tepi pantai ini pula menyediakan sarana berkemah di bibir pantai, lho.

Misool Eco Resort

Siapa yang tidak mengenal keelokan Raja Ampat? Destinasi wisata yang terletak di Papua Barat ini dapat Kalian nikmati melalui penginapan di tepi pantai bernama Misool Eco Resort. Lokasinya terletak di pulau- pulau tidak berpenghuni di Raja Ampat.

Letak penginapan di tepi pantai ini di Yellu, Misool Selatan, Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat. Tentunya para pengunjung tidak asing sengan penginapan di tepi pantai ini, sebab penginapan ini sudah ramai di kalangan pengunjung domestic ataupun turis.

Four Seasons Resort Bali

Four Seasons merupakan resort atau penginapan di tepi pantai yang terletak di atas tebing menghadap ke samudera, posisinya di ujung selatan Teluk Jimbaran, Bali. Tiap- tiap villa mempunyai taman, teras sampai kolam renang individu yang membuat penginapan ini menjadi lebih elegan.

Di tiap kamar tertentu pula bisa mendapatkan akses spesial untuk langsung ke tepi laut. Penginapan di tepi pantai ini cocok Kalian yang ingin menghabiskan liburan tahun baru ini dengan memandang indahnya pantai.


Penginapan Tepi Pantai. (okezone.com)

FOX Hotel Jimbaran Beach

Pastinya Kalian juga tidak kalah asing dengan penginapan di tepi pantai ini. Hanya membutuhkan waktu 2 menit dengan berjalan kaki untuk mencapai Pantai Jimbaran, FOX Hotel menawarkan panorama alam tepi laut yang dapat dinikmati dari kolam renangnya.

Pantai Jimbaran sendiri populer dengan wisata kuliner seafood- nya yang langsung disajikan di pinggir pantai. Untuk tarif di penginapan di tepi pantai ini mulai dari Rp 862.000 per malamnya.

Aquaterrace Amed

Penginapan di tepi pantai ini terletak di pulau Bali, para wisatawan akan dimanjakan panorama alam pantai saat bangun serta sebelum tidur. Ada pula kolam renang yang menghadap langsung ke arah laut.

Aquaterrace menawarkan 2 jenis unit penginapan ialah hill- side units, yang menunjukkan view bukit, serta beach- side units yang menunjukkan panorama alam pantai.

Adati Homestay

Penginapan di tepi pantai ini terletak di Jalan Sanghiangkalang RT. 2 RW. 4, Kecamatan Batukaras, Kabupaten Pangandaran. Lokasinya terletak di kawasan pesisir yang asri serta indah, tidak jauh berasal dari Pantai Batukaras.

Tiap unit kamar di akomodasi ini bersifat pondok kecil sederhana bersama pohon kelapa hijau di sekelilingnya. Fasilitasnya lengkap semacam hotel berbintang di kota besar. Untuk harga menginap per malam disini mulai dari Rp 247. 500 per malam.

Java Lagoon Hotel

Untuk penginapan di tepi pantai terakhir ini terletak di Karang Tirta Desa Sukaresik, Kabupaten Pangandaran, hotel ini dikelilingi oleh panorama alam yang indah. Ada laguna pas di depan kamar, sehingga terlihat begitu luar biasa.

Para wisatawan bisa melakukan berbagai aktivitas semacam memancing, mendaki, touring, bermain air di kolam renang ataupun berolahraga air. Sarana hotel ini mencukupi sederhana. Untuk pengeluaran menginap per malam disini mulai dari Rp 264. 860 per malam.

Bagaimana tentang ulasan penginapan di tepi pantai yang sudah di paparkan? Pasti Kalian ingin buru-buru kesana, sebab penginapan di tepi pantai ini akan menawarkan panorama alam bahari khas Indonesi yang sangat menakjubkan. Semoaga berguna dan bermanfaat! 

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut