get app
inews
Aa Read Next : 5 Alasan Kenapa Kota Batu Wajib Dikunjungi Saat Liburan

7 Tempat Wisata Terindah di Dunia yang Wajib Dikunjungi

Kamis, 24 November 2022 | 13:21 WIB
header img
Tempat Wisata Terindah di Dunia. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Liburan merupakan salah satu momen yang ditunggu oleh kebanyakan orang. Karena dengan healing dapat merefresh hati dan pikiran agar lebih tenang dan santai. Untuk itu, tempat wisata terindah di dunia yang wajib dikungi oleh wisatawan.

Menjelajah tempat wisata yang terindah di dunia mungkin menjadi salah satu tujuan dalam bucket list Anda untuk diwujudkan bersama pasangan, keluarga, atau teman.

Tempat-tempat wisata terindah itu sebetulnya sangat banyak dan tersebar di beberapa belahan dunia, bahkan salah satunya ada dari Indonesia. Berikut daftar destinasi wisata paling indah yang ada di dunia dan bisa Anda kunjungi.

7 Tempat Wisata Terindah di Dunia yang Wajib Dikunjungi

1. Marrakech, Maroko

Marrakech, Morocco yang mendapat julukan sebagai kota merah ini selalu menjadi destinasi wajib untuk dikunjungi wisatawan. Keindahan dari Kota Marrakech seolah mengajak setiap orang menjelajah waktu atau time-travel menuju suasana era Morocco kuno.

Ada beberapa tempat-tempat indah untuk Anda singgah seperti Jardin Majorelle, kawasan Jemaa el-Fna, atau menginap di Villa Mandarin Oriental Marrakech.

2. Antartika

Antartika memang berada di ujung selatan dunia dan sudah cukup terkenal sebagai benua terpencil tetapi mempunyai surga wisata yang menakjubkan.

Walau terdengar asing untuk bisa ke sana, sekarang ini telah ada layanan khusus yang menyediakan paket trip ke Benua Antartika sekalian menjelajah wilayah sekitar.

Biasanya wisatawan yang berlibur ke Antartika akan diajak berkunjung ke Deception Island, Bransfield House, South Georgia Museum, Trinity Church, dan ada banyak lagi.

3. Antelope Canyon, Arizona

Antelope Canyon di Arizona, Amerika Serikat cocok menjadi destinasi wisata untuk Anda yang senang fotografi karena tempatnya memiliki banyak spot menarik.

Perlu diketahui jika Antelope Canyon adalah celah bumi yang terbentuk karena proses erosi batuan pasir Navajo selama ribuan tahun. Bagian dinding Antelope dapat berubah warna terutama jika terkena pantulan sinar matahari sehingga membuat terlihat warna-warni yang cantik.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut