get app
inews
Aa Read Next : 5 Alasan Kenapa Kota Batu Wajib Dikunjungi Saat Liburan

7 Tempat Wisata Terindah di Dunia yang Wajib Dikunjungi

Kamis, 24 November 2022 | 13:21 WIB
header img
Tempat Wisata Terindah di Dunia. (okezone.com)

Algarve, Portugal. (okezone.com)

4. Algarve, Portugal

Algarve terletak di bagian selatan Portugal termasuk sebagai kota wisata karena selalu dirujuk wisatawan lokal atau mancanegara.

Di kawasan ini ada beberapa pantai-pantai indah yang membentang seperti Praia Sao Rafael, Praia de Benagil, Tavira Island, sampai museum, taman nasional, dan taman rekreasi.

Tidak hanya itu, beberapa penginapan dengan harga terjangkau di Algarve berjajar. Salah satunya Casa Me di Lagos yang pas untuk liburan musim dingin.

5. Shark Bay, Australia

Shark Bay terletak di paling barat daratan Australia dan sudah menjadi bagian dari Situs Warisan Dunia UNESCO. Area yang sekarang ini populer menjadi tempat wisata, sebelumnya berdiri sejak era ke-17 dan ditemukan oleh Kapten Cook dan beberapa penjelajah asal Belanda.

Semua tempat di Shark Bay sudah dipenuhi deretan keajaiban alam menakjubkan, langka, bahkan juga paling indah.

6. Bali, Indonesia

Pulau Bali di Indonesia masuk ke daftar tujuan rekreasi yang terindah di dunia menurut Cntraveller. Terutama di kawasan Ubud, ada desa-desa artistik yang sederhana, candi-candi, dan mempunyai sawah hijau, hutan rimbun dan luas.

Selain mempunyai kekhasan budaya yang memancarkan ketenangan dan kedamaian, Pulau Dewata terkenal dengan keindahan laut sebagai surganya peselancar lokal atau mancanegara. Sampai resor pantainya yang mewah dan kehidupan malamnya yang mengasyikkan.

7. Svalbard, Norwegia

Kepulauan Svalbard adalah wilayah bagian utara di Norwegia yang letaknya ada di Samudera Arktik. Kehidupan para warga di Svalbard telah dikenal berdampingan dengan beruang kutub, bahkan jumlah mamalia laut itu semakin banyak dari manusia.

Svalbard termasuk destinasi wisata yang paling indah di dunia karena di tempat ini Anda dapat melihat langsung fenomena alam sempurna yaitu Aurora Borealis dan Midnight Sun.

Nah itulah 7 tempat wisata terindah di dunia yang wajib dikunjungi wisatawan mancanegara. Semoga bermanfaat guys!

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut