get app
inews
Aa Read Next : 15 Universitas Terbaik Se-Indonesia Dengan Jurusan Ilmu Komunikasi,  Wajib Simak Hal Ini!

5 Rekomendasi Notbook untuk Mahasiswa dengan Spesifikasi Dewa

Kamis, 24 November 2022 | 12:48 WIB
header img
Rekomendasi Notebook untuk Mahasiswa. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Aktivitas perkuliahan memanglah tidak selamanya mudah dijalani, tetapi support piranti yang oke tentu jadi poin utama dalam perkuliahan. Untuk itu, ada rekomendasi laptop untuk mahasiswa dengan spesifikasi yang cocok untuk digunakan di perkuliahan

Netbook untuk mahasiswa sebagai piranti yang penting dalam memberikan dukungan kegiatan kuliah. Netbook yang lelet dan tidak mempunyai feature komplet akan menjengkelkan saat dipakai.

Sebagai mahasiswa dengan aktivitas padat kamu harus pandai saat menentukan netbook yang sesuai keperluan. Beragam tipe netbook dapat menjadi opsi, tetapi netbook dengan spesifikasi dewa pasti jadi mimpi.

Ingat, kamu bukan hanya dapat memakainya untuk kuliah, tetapi bisa juga untuk selingan seperti bermain games. Berikut ada beberapa rekomendasi netbook untuk mahasiswa dengan spesifikasi dewa, Apa saja ya?

5 Rekomendasi Notebook untuk Mahasiswa

ASUS ROG Zephyrus G14

Umum diketahui sebagai netbook gaming, ASUS ROG Zephyrus G14 juga recommended untuk beberapa mahasiswa. Netbook ini pas dipakai khususnya buat kamu beberapa mahasiswa Teknologi Info sebab bisa memberikan dukungan aktivitas programming jadi lebih lancar. Monitor memiliki ukuran 14 inch ini disokong penampilan eksklusif dengan warna silver dan hitam, dan panel Anime Matrix super keren.

Disamping itu, berat berat dari netbook ini cuma sekitaran 1,7 kg, tetapi cukup tipis untuk perform dalam kelasnya. Dibuat khusus sebagai netbook gaming, pasti ASUS ROG Zephyrus G14 mempunyai perform yang buas.

Apalagi netbook ini dilengkapi processor AMD Ryzen 7 dan 9, dan GPU NVIDIA GeForce untuk perform dewanya. Ditambahkan RAM 16GB dan penyimpanan sampai 1TB yang hendak benar-benar memberikan kepuasan untuk tiap pemakainya..

Huawei MateBook D14 i5

Sebagai Mahasiswa kamu tentu perlu netbook yang bukan hanya benar-benar bermanfaat, tetapi mempunyai penampilan yang kece. Huawei MateBook D14 i5 benar-benar direferensikan sebagai netbook untuk mahasiswa modern.

Memakai sleek metal bodi dan fullview display membuat netbook ini demikian sederhana dan menawan. Support Flicker-Free dan Reduced Blue Light akan menolong mata supaya tidak cepat capek karena kebanyakan beraktivitas di muka monitor.

Huawei MateBook D14 i5 memakai processor Intel Core angkatan ke 11 hingga daya picunya lincah dan memiliki tenaga. MateBook ini diberi RAM 8GB DDR4 dan penyimpanan 512GB SSD untuk memberikan dukungan perform netbook.

Direncanakan dengan revolusi Wi-Fi 6 untuk berseluncur di internet menjadi lebih cepat. Sementara untuk beratnya cuma sejumlah 1,38kg dan mempunyai ketahanan battery lumayan lama capai 10,5 jam dalam sekali pengisian.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut