get app
inews
Aa Read Next : PMII Komisariat Brawijaya Menolak Tegas Izin Pemberian Tambang oleh Pemerintah Kepada PBNU

Mahasiswa Ini Spam 1000 Chat Pesan ke Dosen Pembimbing Gara - gara Tak Pernah Direspon

Senin, 24 Juni 2024 | 08:27 WIB
header img
Mahasiswa Ini Spam 1000 Chat Pesan ke Dosen Pembimbing (Foto: Okezone)

BATU, iNewsBatu.id - Menyusun skripsi merupakan momen yang penuh tantangan dan perjuangan bagi hampir sebagian mahasiswa semester akhir. Bukan saja karena proses pengumpulan materi dan penulisan skripsi, namun juga momen di mana tiap mahasiswa harus berusaha keras untuk bertemu dosen pembimbing agar bisa melakukan bimbingan skripsi.

Ya, momen tersebut hingga saat ini bak menjadi momok bagi para mahasiswa semester akhir. Pasalnya, nasib skripsi mereka ada di tangan dosen pembimbing. 

Namun, hampir di sebagian banyak kasus, banyak mahasiswa semester akhir yang kerap kesulitan bertemu dosen pembimbing mereka. Salah satu faktornya yakni karena padatnya jadwal sang dosen. 

Ada juga mahasiswa yang bahkan tidak direspon oleh sang dosen pembimbing. Misalnya, seperti yang baru-baru ini dialami oleh seorang mahasiswa yang belakangan viral di jagat maya.

Momen tersebut juga tampak direkam dalam sebuah video dan diunggah di akun TikTok @dianjrenk__., yang merupakan teman si mahasiswa tersebut. 

Dikisahkan saking kesal dan stres karena tak kunjung direspon sang dosen pembimbing untuk bimbingan skripsi, ia lantas melakukan spam chat ke nomor dosen tersebut. 

“Halo pak, saya mau bimbingan skripsi. Tolong saya capek nyari bapak,” tulis isi pesan mahasiswa tersebut kepada sang dosen. 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut