get app
inews
Aa Read Next : 3 Cara Menggunakan Mobizen Android Dengan Mudah

 6 Daftar Feature Terbaik pada Windows 11 yang Perlu Diketahui

Kamis, 24 November 2022 | 18:29 WIB
header img
Daftar Feature Terbaik pada Windows 11. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Peluncuran Windows 11 versus global sesaat lagi akan datang, dengan penampilan baru yang fresh dan banyak feature baru yang diperuntukkan untuk menolong kamu supaya lebih produktif kembali, baik saat kamu memakai netbook atau tablet di dalam rumah atau di kantor. Untuk itu, perlu diketahui daftar feature terbaik pada windows 11.

Kami sudah meringkas enam feature terbaik yang hendak datang dalam Windows 11. Disamping itu, kamu dapat coba Windows 11 versus beta saat sebelum versus globalnya dikeluarkan. Dengan catatan, versus PC kamu sudah cocok dengan Windows 11.

6 Daftar Feature Terbaik pada Windows 11

Program Android

Program Android akan datang dalam Windows 11 secara automatis di dalam Microsoft Toko. Feature ini ialah yang paling dinanti-nantikan oleh pemakai Windows sepanjang tahun.

Meskipun pada Windows 10 feature ini sudah datang lebih dulu, tetapi feature ini masih berkesan "terbatas" hanya karena ada pada beberapa piranti saja seperti seri Samsung Galaxy. Pada Windows 11 feature itu akan ada pada umumnya dan pemakai bisa mengambil langsung ke PC mereka.

Feature Program Android akan datang di Microsoft Toko lewat Amazon Appstore. Ini memiliki arti kamu harus mengambil Amazon Appstore lebih dulu selanjutnya login memakai akunmu.

Sesudah kamu mendaftarkan dan sukses masuk, kamu bisa terhubung nyaris 500.000 program yang ada di situ, terhitung Disney Plus, TikTok, Netflix, Pinterest, Uber, dan yang lain. Tetapi, kamu tidak bisa terhubung program Android yang cuma ada di Google Play Toko.

Widget

Windows 11 akan menambah fitu Widget pada penampilannya kelak. Widget ini akan tampilkan informasi seperti informasi, cuaca, sepintas kalender dan daftar pekerjaan dan photo terbarumu. Fitu ini serupa dengan feature yang sudah ada awalnya pada Windows 10 pada up-date belakangan ini.

Widget akan ada pada Taskbarmu, kamu bisa mengeklik atau tekan widget itu dan nanti akan ada panel yang berisi info yang ingin kamu mencari. Feature ini akan ada di bagian kiri desktop mu tapi, kamu dapat meluaskan widgetmu jadi monitor penuh.

Microsoft Tims

Pada Windows 10, Microsoft Tims baru bisa dipakai saat kamu download program itu. Di Windows 11, feature ini akan datang langsung pada mekanisme operasinya tak perlu download lewat cara manual.

Kamu dapat tersambung dengan Microsoft Tims lintasi Basis seperti Android, Mac, atau iOS. Kamu bisa terhubung Microsoft Tims dengan benar-benar gampang, cukup cari Microsoft Tims pada taskbarmu, click program itu untuk buka dan Microsoft Tims langsung akan terbuka.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut