get app
inews
Aa Read Next : 3 Cara Menggunakan Mobizen Android Dengan Mudah

 6 Daftar Feature Terbaik pada Windows 11 yang Perlu Diketahui

Kamis, 24 November 2022 | 18:29 WIB
header img
Daftar Feature Terbaik pada Windows 11. (okezone.com)

Feature Terbaik Windows 11. (okezone.com)

Desktop

Windows 11 akan mempermudah kamu untuk membikin desktop secara terpisah untuk penuhi kebutuhkan kamu. Kamu bisa memakai wallpaper yang lain untuk membandingkan dengan desktop yang lain.

Kamu bisa memakai desktop terpisah ini untuk pemakaian individu, kantor, sekolah, games, atau apa saja, dan secara mudah berpindah antara desktop yang lain. Feature ini serupa dengan feature desktop virtual yang dipunyai MacOS.

Info tentang langkah pemakaian desktop terpisah ini masih sedikit. Tapi, lewat demonstrasi dari Microsoft, saat kamu memakai feature ini kamu bisa menscroll ke sisi bawah monitor kamu dan akan ada tab untuk menukar desktop yang sudah kamu bikin, ini memungkinkannya kamu bisa berpindah antara desktop dengan 1 click.

Snap Layouts

Saat kamu memakai banyak tab, Windows 11 akan membuat kamu bisa atur tab itu dalam lay-out yang lain dan kamu dapat simpan penataan layoutmu.

Saat kamu buka tab kamu bisa menyaksikan tombol seperti kotak di pojok atas kanan antara pertanda "X" dan "minimize", click pertanda itu untuk menyaksikan dan pilih pilihan lay-out yang lain untuk tab itu.

Snap Grup

Snap Grup ialah kelompok tab yang sudah kamu taruh dalam Snap Layouts. Feature ini memungkinkannya pemakainya untuk memudahkan akses lay-out itu hingga bisa mengoptimalkan keproduktifan pemakainya.

Langkah memakainya lumayan gampang, kamu perlu arahkan cursor ke browsermu di taskbar, kemudian kamu bisa menyaksikan beragam group web dan program yang sudah kamu bikin.

Nah itulah daftar feature terbaik windows 11 yang perlu diketahui. Semoga berguna dan bermanfaat!

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut