get app
inews
Aa Read Next : Sekolah Kedinasan Resmi Dibuka, Ada IPDN STAN Dan Lainnya, Berikut Total Formasinya

7 Artis Wanita Jawa Timur Tercantik dan Berprestasi, Simak Yuk!

Rabu, 23 November 2022 | 09:13 WIB
header img
Artis Wanita Jawa Timur Tercantik dan Berprestasi. (okezone.com)

 

3. Nella Kharisma

Satu lagi penyanyi dangdut yang namanya cukup dikenal, Nella Kharisma. Wanita kelahiran Kediri, Jawa Timur ini populer dengan lagunya yang berjudul Konco Mesra, Juragan Empang, dan Jaran Goyang.

Nella Kharisma sendiri memulai karirnya dengan menjadi sinden di pagelaran wayang sejak duduk di bangku SD. Beranjak remaja, dia telah mempunyai pekerjaan yaitu menyanyi dengan organ tunggal.

Nella Kharisma ternyata telah menikah dengan musisi Jawa Dory Harsa. Keduanya barusan dikaruniai seorang anak perempuan bernama Gendhis Geona Madaharsa.


Dewi Perssik. (okezone.com)

4. Dewi Perssik

Pedangdut Dewi Perssik lahir di Jember, Jawa Timur. Wanita ini sukses jadi penyanyi, presenter, bahkan dewan juri gelaran pencarian bakat di salah satu televisi.

Kekayaannya tidak perlu diragukan kembali, Dewi Persik punya rumah bernilai miliaran rupiah dan sejumlah bisnis. Tetapi namanya sekarang sedang banyak diperbincangkan karena kasus cerainya dengan mantan suami Angga Wijaya.

5. Maia Estianty

Karya-karya Maia Estianty tidak dapat dianggap remeh. Mantan istri Ahmad Dhani ini sebagai wanita kelahiran Surabaya, Jawa Timur. Ia ialah cicit pahlawan nasional H.O.S Cokroaminoto dan cucu dari Istri Presiden Indonesia, Oetari.

Maia sekarang menyibukkan diri dengan menjadi youytuber dan mengurus bisnisnya bersama suami Irwan Mursy.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut