get app
inews
Aa Read Next : 5 Penyanyi Dangdut Terkaya di Indonesia, Ada yang Capai Ratusan Juta Loh!

8 Deretan Artis Tersandung Kasus Narkoba Terbaru di Tahun 2022

Kamis, 24 November 2022 | 09:06 WIB
header img
Deretan Artis Tersandung Kasus Narkoba Terbaru. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Saat ini kasus narkoba tengah merajalela di dunia maya, salah satunya sederet artis tersandung kasus narkoba terbaru di tahun 2022. Hal ini mengakibatkan karier mereka menjadi redup karena permasalahan tersebut.

Dunia hiburan Tanah Air seakan tidak ada habisnya diwarnai dengan kasus narkoba yang menjerat beberapa artis. Terbaru ada aktor Gari Iskak yang ditangkap karena kasus narkoba akibat menggunakan narkoba jenis sabu.

Sementara itu terhitung sampai Mei 2022 ini sudah banyak artis Tanah Air yang diamankan pihak berwajib karena terjerat dalam penggunaan obat terlarang. Siapa saja ? Yuk langsung simak artis yang ditangkap karena narkoba tahun 2022 ini.

8 Deretan Artis Tersandung Kasus Narkoba Terbaru 2022

1. DJ Chantal Dewi

DJ Chantal Dewi diamankan pihak kepolisian pada 16 Maret 2022 karena penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Saat ditangkap, polisi menyita barang bukti 0,4 gram sabu. Sang DJ mengaku telah mengunakan sabu sejak 2019 dengan penggunaan rutin sebulan 3 kali. Kepada polisi, Chantal Dewi mengaku mengonsumsi sabu untuk menjaga stamina.

2. Ardhito Pramono

Ardhito Pramono diamankan pihak kepolisian pada Rabu, 12 Januari 2022 karena menggunakan narkoba jenis ganja. Dari tangan musisi sekaligus aktor muda ini, polisi berhasil menyita ganja seberat 4,80 gram, satu bungkus kertas vapir dan 21 butir pil alprazolam. Kabar terbaru kasus narkoba Ardhito dihentikan pihak kepolisian yang selanjutnya dianjurkan untuk menjalani rehabilitasi.

3. Naufal Samudra

Naufal Samudra ditangkap karena kasus narkoba pada 7 Januari 2022. Penangkapan pacar Dinda Kirana itu sebagai hasil pengembangan dari tersangka lain bernama Ridwan.

Dari hasil pemeriksaan, Naufal pernah 3x memesan narkotika jenis LSD pada Ridwan. Walau begitu tidak ditemukan bukti saat penangkapan Naufal sehingga si aktor tidak dijadikan tersangka melainkan saksi.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut