get app
inews
Aa Read Next : 5 Deretan Artis Indonesia yang Menikah dengan Bule, Siapa Saja?

5 Daftar Artis Pilih Jadi Pendeta, Abdikan Hidup Untuk Umat!

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 14:31 WIB
header img
Daftar Artis Pilih Jadi Pendeta. (iNews.id)

BATU, iNews.id - Berkarir di industri hiburan tanah air merupakan awalan perjalanan dari beberapa artis, yang ujungnya memutuskan untuk memilih jalan hidup masing-masing. Berawal dari menjadi penyanyi, presenter hingga bintang film, kini beberapa dari mereka memutuskan untuk mengabdikan hidupnya untuk umat dan merelakan kariernnya. Ini daftar artis pilih jadi pendeta demi abdikan hidup untuk umat.

Jalan hidup untuk lebih dekat dengan Tuhan mungkin ialah pilihan sebagian orang. Begitu pula dengan artis pilih jadi pendeta dan tekun sebagai hamba Tuhan.

Beberapa artis ini rela melepas pekerjaan dan profesi yang dimilikinya untuk mengabdikan diri sebagai hamba Tuhan. Profesi baru seperti pengkhotbah dan pendeta juga dipilih sebagai upaya untuk lebih dekat dengan sang pencipta.

Panggilan jadi pendeta itu datang kapan saja dan ke siapa saja. Bahkan tak sedikit artis di Tanah Air memilih putar haluan untuk mencurahkan kehidupannya melayani Tuhan.

5 Daftar Artis Pilih Jadi Pendeta

Merangkum dari berbagai sumber, berikut deretan artis pilih jadi pendeta:

1. Rudy Salam

Artis senior Rudi Salam yang merupakan kakak kandung Roy Marten ini pasti sudah banyakj diketahui. Kiprahnya di dunia hiburan telah dikenal masyarakat lama. Namun, saat ini pria berusia 73 tahun itu memilih menjadi seorang pengkhotbah, memberikan kesaksian dan mewartakan injil.

2. Tracy Trinita

Supermodel cantik di era 90-an ini memilih meninggalkan profesi yang digelutinya dan memilih belajar jurusan teologi di Oxford. Kini ia menjadi seorang pendeta dan berkeliling dunia untuk mengabarkan Injil.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut