get app
inews
Aa
Read Next : Cara Membuat Foto 360 Derajat di Android, Dengan Mudah dan Tepat

5 Cara Hack Instagram Lewat Android, Gampang Banget!

Kamis, 01 Desember 2022 | 15:41 WIB
header img
Cara Hack Instagram Lewat Android. (okezone.com)

Ilustrasi Aplikasi Instagram. (okezone.com)

4. Menggunakan Auto Followers dan Auto Likes

Sebagian besar pengguna Instagram memang menginginkan banyak followers dan likes di akun yang dimilikinya. Terlebih jika sudah melihat selebgram yang menggaet popularitas melalui Instagram. Tak heran jika fenomena ini melahirkan ide untuk mendapatkan followers dan like secara instan.

Siapa sangka, hal ini bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk menambah followers dan like. Apabila Kakak memanfaatkan fitur tersebut, hal ini akan membuka kemungkinan akun terkena hack.

Hal ini karena Kakak memang harus memberikan username dan kata sandi pada aplikasi pihak ketiga tersebut. Dengan demikian, aplikasi akan merekap data menggunakan sistem pelacak yang dirancang oleh hacker itu sendiri.

5. Menggunakan Social Engineering

Social engineering sendiri merupakan metode yang terbilang baru untuk aktivitas hacking. Pada kenyataannya, memang tidak semua hacker memahami cara social engineering ini.

Cara kerja teknik ini adalah dengan membuka obrolan santai melalui DM (Direct Message) di Instagram. Dengan demikian, target akan dikuasai pola pikir dan kondisi emosionalnya saat itu.

Setelah mengetahui tingkah laku dan kebiasaan target, hacker bisa langsung melakukan pencarian kata sandi dengan kode tertentu. Misalnya dengan mengetahui tanggal lahir, hari spesial, dan lain sebagainya.

Cara hack Instagram lewat Android memang cukup beragam. Tak heran jika resiko akun IG terkena hack memang selalu ada, mengingat teknologi dan jalan pintas yang semakin bervariasi. Jika Kakak ingin menggunakan cara di atas, jangan sampai merugikan orang lain, ya.

Itulah cara hack instagram lewat android cukup mudah yang perlu diketahui. Semoga berguna dan bermanfaat!

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut